Rumah kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Matamata.com - Kehamilan Zaskia Sungkar sudah memasuki minggu ke-37. Istri aktor Irwansyah ini akan melahirkan anak pertama dalam satu atau dua minggu lagi.

Ketika wartawan bertanya soal putrinya, Zaskia Sungkar yang akan segera melahirkan, Mark Sungkar langsung menunjukkan wajah berseri. Mark pun berharap putrinya diberi kelancaran selama proses persalinan.

"Amin, Masya Allah," ujar Mark Sungkar, usai menjalani sidang kasus korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:
Istri Mark Sungkar Bantah Kabar Jualan Kue karena Kesulitan Ekonomi

Mark Sungkar Hadiri Sidang. (MataMata.com/Ismail)

Sebagai calon kakek, aktor 72 tahun ini hanya bisa mendoakan putrinya dan calon bayinya bisa selamat dan sehat. "Saya berdoa semua berdoa mudah-mudahan lancar. Insya Allah tidak ada kekurangan apa pun. Ibunya, anaknya," kata Mark Sungkar berharap.

Lewat akun YouTube The Sungkars Family, Minggu, 14 Maret 2021, Zaskia mengatakan bahwa dia dan Irwan sebenarnya sudah belajar membedong bayi dari YouTube. Namun, mereka selalu gagal setelah dipraktikkan.

"Hasilnya, nggak bagus banget. Bayinya kasihan kayak kentang. failed deh, kita harus belajar beneran, udah mendekati,” kata Zaskia sambil memegang boneka dan kain bedong.

Baca Juga:
Istri Mark Sungkar Diminta Hakim Keluar dari Ruang Sidang, Kenapa?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Mereka pun yakin akan berhasil bila nanti bayinya telah hadir meski sekarang masih gagal. “Nggak dong, jiwa keibuan akan muncul dengan sendirinya. Cuma karena belum berpengalaman ngebedong-bedong itu, sama yang lainnya (seperti) mandiin baby, alangkah baiknya lagi kalau kita belajar," tuturnya. 

Load More