Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Selebgram, Denise Chariesta tertimpa musibah. Rumah mewahnya terbakar karena konslet listrik. Dikenal suka pamer, Denise masih sempat-sempatnya untuk sombong.

Ia tampak santai merekam para petugas kebakaran yang mencoba memadamkan api di dalam rumahnya. Wanita yang dicibir cadel itu bahkan masih bisa menyombongkan kekayaannya.

Denise Chariesta (Instagram.com)

Kali ini, Denise malah meminta donasi dari para netizen. Bukan dengan cara biasa, ia meminta netizen untuk menonton videonya di YouTube agar mendapat banyak adsense.

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Pamer Rumahnya Kebakaran: Teguran dari Allah

"Buat kalian yang pengen donasi tp gk ada uang gpp bisa donasi dengan cara subscribe youtube , nonton in smua video aku , comment dan share ya netizen yang beradab dan baik hati ku doakann rejeki kalian , dan selalu sehat," tulis Denise saat memposting cuplikan video YouTube-nya.

Denise sangat berharap videonya itu ditonton banyak orang. Menurutnya, netizen yang menonton video tersebut sama saja memberi donasi kepadanya.

Denise Chariesta (Instagram.com)

"Karena dengan kalian nonton youtube ku sama aja kalian kasi uang donasi ke akoh gaes ..lop u ..," tutup Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pengen Jadi Presenter Penagih Utang: Maki-Maki Dapet Duit!

Netizen bukannya simpati, tapi malah geram dengan kesombongan Denise. Ia justru semakin mendapat banyak cibiran.

Denise Chariesta (Instagram.com)

"Sombongmu di dunia. Nerakamu di akhirat," tulis netizen. "Donasi sama yang lebih membutuhkan aja, kak rrrr udah kaya," sahut netizen.

"Ngga ada waktu maap," pungkas lainnya. "Ehhh jangan sombong kamu,sombong hanya untuk allah loh hidup didunia hanya sementar,ngomong "R" Aja gak bisa,gimana mau sombong," timpal netizen.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Baru Sekali Ngopi di Warung, Langsung Dinyinyiri

Load More