Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Azka Corbuzier tidak datang ke pernikahan ibunya, Kalina Ocktaranny, dengan Vicky Prasetyo yang dihelat di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3/2021). Terkini, Azka Corbuzier akhirnya 'memperlihatkan' diri untuk memberikan ucapan selamat pada Kalina.

Kemunculan Azka Corbuzier itu terlihat di akun Instagram Kalina Ocktaranny. Dalam unggahannya, Kalina memperlihatkan video Azka Corbuzier yang memberikan pesan serta ucapan selamat untuk pernikahan sang ibu.

Selain mengucapkan permohonan maaf, Azka memanjatkan doa terbaik untuk Kalina. Azka berharap Kalina dan Vicky Prasetyo menjalani kehidupan yang bahagia.

Baca Juga:
Kalina Terenyuh Dengar Pesan dari Azka: Maaf, Aku Bukan Mama yang Baik

Azka Corbuzier beri ucapan selamat untuk pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo. (Instagram/kalinaocktaranny)

"Halo ma, aku ingin mengucapkan selamat untuk pernikahan mama. Aku minta maaf karena tidak bisa hadir di acara pernikahan mama, tapi aku tetap mengharapkan yang terbaik untuk mama. Aku berharap kamu bahagia. Semoga masa depan menjadi lebih indah. I love you," ucap anak Kalina dan Deddy Corbuzier itu.

Dalam caption, Kalina pun menuliskan respons untuk Azka Corbuzier. Ia membalas ucapan cinta Azka sekaligus meluapkan rasa bahagianya.

"And i just want to say, I LOVE YOU MOST Cha.. azkacorbuzier. Mama. The most precious gift i've ever received for my wedding day.. Thank you son (Aku mencintaimu lebih dari apapun. Ini adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima di hari pernikahanku)," tulis Kalina.

Baca Juga:
Tak Dihadiri Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Merasa Pernikahannya Kurang

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pesan Azka Corbuzier untuk Kalina dan Vicky Prasetyo itu langsung menuai pujian. Banyak netizen yang memuji kedewasaan Azka, terutama dalam menghargai orang tuanya dalam segala situasi.

"Azka sweet bgt dan terlihat bgt menghormati bgt ortu nya...ga bnyk anak yg seperti Azka di kondisi yg ortunya berpisah...bahagia nya mba Rani dan mas Dedi sudah membesar kan Azka dngn Budi pekerti yg baik," tulis netizen.

"Azka dewasa banget.. didik an papa Azka luar biasa," komentar yang lain.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo? Begini Kata Kalina

Load More