Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson menghirup udara bebas setelah berurusan dengan polisi karena narkoba. Ia pun memulai lembaran baru dalam hidupnya setelah terlepas dari jerat narkoba.

Baru-baru ini, Catherine hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Langit Entertainment. Lantas ia ditanya tentang videonya yang viral saat teler karena narkoba.

Catherine Wilson saat diwawancarai Dinar Candy dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Ternyata Catherine merasa malu dirinya jadi perhatian saat teler di acara talkshow bersama Sule dan Andre. Tapi ia mencoba mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

Baca Juga:
3 Tubuh Artis Berisi pasca Keluar Rehabilitasi, Catherine Wilson Manglingi

"Itu nggak banget deh, pokoknya itu nggak banget. Tapi balik lagi mungkin itu udah teguran Tuhan kan mumpung aku masih pemula gitu, belum parah istilahnya, belum kecanduan. Jadi diselamatkan sama Tuhan," kata Catherine kepada Nikita dan Dinar Candy.

Ia pun merasa ngeri apabila tak ditegur oleh Tuhan. "Kalau nggak gitu gimana? terus-terusan. Ih, serem juga," lanjutnya.

Catherine Wilson saat diwawancarai Dinar Candy dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Tapi tak dipungkiri, video itu membuatnya sangat malu. Bahkan wanita 40 tahun itu mengaku kejadian itu adalah hal paling memalukan dalam hidupnya.

Baca Juga:
Catherine Wilson Manglingi saat Pakai Mukena: Masyaallah, Semoga Istiqamah

"Antara ketawa dan malu sih. Memalukan. Itu hal memalukan banget sih dalam hidup aku," pungkas Catherine.

Catherine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

Nikita lantas mengatakan bahwa ia tak sadar mengikuti gerakan Catherine saat melihat video teler tersebut.

"Itu salah sih kak, harusnya mau syuting jangan sedot dulu. Udahan syuting baru sedot. Aku sampai ikut-ikutan kakak pas lagi nonton itu kayak gitu-gitu," ucap Nikita.

Baca Juga:
Catherine Wilson Depresi Diciduk Polisi: Aku Down Banget

Load More