Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Matamata.com - Hamish Daud dan Raisa memang dikenal sebagai salah satu pasangan seleb paling serasi. Rumah tangga keduanya kian harmonis usai dikaruniai seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie.

Hamish Daud baru-baru ini membagikan postingan menarik di Instagramnya. Bersama sang istri, Raisa, ayah satu anak itu menikmati liburan Nyepi di salah satu resort mewah di Bali.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Dalam potret yang diunggah Hamish, tampak dia memeluk Raisa dari belakang. Keduanya memakai kacamata dan dandan dengan outfit kasual nuansa biru tua. "Nyepi weekend with the wives," tulis Hamish Daud.

Baca Juga:
Raisa Kaget Hamish Daud Pungut Sampah di Swalayan

Namun banyak yang salah paham dengan caption 'Wives' yang ditulis Hamish Daud. Seolah dalam postingan tersebut, Hamish mengisyaratkan ada istri lain.

"Tidak menyadari Anda memiliki banyak," kata salah satu pengikut. "Hahahaha 1 sudah cukup bro," balas Hamish Daud.

"Wives? Emang siapa selain Raisa wkwkwkw," kata yang lain.

Baca Juga:
Viral Hamish Daud Pungut Sampah, Si Perekam Video Diaduin ke Raisa

"Koq wives?" tanya netizen. "Sempet kaget baca caption nyah," ungkap lainnya.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/@hamishdw)

Namun ada juga netizen yang mencoba menjelaskan kalau Hamish tidak berlibur sendirian. Dalam potret juga ada temannya dan temannya membawa istri juga.

"Maksudnya kan dia lagi ama temennya, temennya juga lagi ama istrinya gitu. Jadi Hamish memposisikan diri bersama temennya yang cowok, menjelaskan lagi sama istri mereka masing-masing," jelas netizen.

Baca Juga:
Diketawain Hamish Daud, Raisa Syok Anaknya Jalan Pakai Heels: Kok Bisa?!

Load More