Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Matamata.com - Sidang perceraian Ayus Sabyan dengan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021). Tapi sidang kembali ditunda karena permasalahan yang sama.

Permasalahan tersebut yakni surat panggilan sidang tidak sampai ke Ayus Sabyan sebagai tergugat. Sidang dimulai pukul 11.00 WIB dan berjalan selama 30 menit, meski tanpa kehadiran tergugat.

Usai sidang, Ririe Fairus kembali enggan berkomentar. "Kan wawancara saya sudah berkali-kali.  (Tanya) pihak sananya (Ayus)," kata Ririe usai sidang.

Baca Juga:
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Muncul Rilis Lagu Baru, Netizen Geger

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Riri Fairus pun langsung mohon diri dan menuju ke kendaraan pribadinya. Namun, awak media masih terus mengejarnya.

Perempuan yang juga penyanyi gambus ini sesekali menjawab pertanyaan awak media. Setelah itu dia memastikan sidang hari ini kembali ditunda. "Belum belum, masih ditunda lagi," kata Ririe.

Menurut Ririe, majelis hakim belum mengambil putusan karena pihak Ayus belum menerima surat.

Baca Juga:
Terus Dukung Ririe Fairus, Adik Ayus Sabyan Tuai Sanjungan

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

"Karena suratnya belum sampai ke pihak mas Ayus," katanya menjelaskan.

Ririe pun hanya meminta kepada awak media untuk mendoakan sidangnya bisa segera selesai. "Doain yang terbaik untuk saya saja ya. Saya nggak bisa ngomong apa-apa," tutur Ririe Fairus.

Seperti diketahui, perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diduga kuat karena hubungan terlarang Ayus dengan rekannya di grup band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Ririe Fairus Ngotot Ceraikan Ayus Sabyan, Tolak Rujuk Kembali

Load More