Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jessica Mila

Matamata.com - Kaesang Pangarep menulis mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila dalam blognya 2014 silam. Putra bungsu presiden Jokowi itu bahkan mengaku ingin punya pacar secantik Jessica Mila.

Sementara itu, Jessica Mila sendiri mengaku tersanjung dikagumi Kaesang. Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Jumat (12/3/2021).

Jessica Mila [Yuliani/Matamata.com]

Meski demikian, ia tak yakin Kaesang berniat menjadikannya sebagai kekasih. Menurutnya, hal itu hanya kekaguman pada idola semata. "Sebenarnya aku nggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengin punya pacar kaya Jessica Mila," ujar Jessica Mila.

Baca Juga:
Jessica Mila Dikagumi Kaesang, Ibunda Bangga Bukan Main: Dia Baik Banget!

"Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku,” sambungnya.

Jessica Mila pun tak menanggapi serius soal hal itu. Sebab, pemain film Imperfect ini melihat nada gurauan di tulisan-tulisan Kaesang di blognya.

Gaya modis Jessica Mila. (Instagram/@kaesangp, @jscmila)

"Cuma ya kalau yang kulihat dari blog-blognya (Kaesang), dari semua yang dia tulis kayak lebih ngelucu, nggak serius, jadi lebih ya..kayak lucu-lucuan aja," bebernya.

Baca Juga:
5 Gaya Modis Jessica Mila yang Memikat, Cie Cewek Idaman Kaesang Nih!

Disinggung soal siap atau tidak jika Kaesang serius, Jessica Mila punya jawaban sendiri. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku tak menutup kemungkinan menjalin hubungan dengan siapapun jika merasa cocok.

"Bukan siap atau nggak siap.. bukan dengan siapanya juga sih sebenernya, ya kalau memang apa ya, aku sih bukan siapanya kalau aku ngerasa cocok ya kenapa nggak (menjalin hubungan), nggak melihat dia siapanya, gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Orangtua Beda Agama, Jessica Mila Ngebet Cari Suami Seiman

Load More