Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina mengenakan kemeja model unik saat santai di rumah dan kantor Rans. Meski sekilas terlihat biasa, kemeja itu ternyata keluaran merek ternama dan harganya mahal.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram yang konsisten menguak detail fesyen Nagita, yakni @fashion_nagitaslavina.

Menurut akun tersebut, kemeja Nagita adalah koleksi dari label fesyen kenamaan Jepang, Sacai. Kemeja itu dipasarkan dengan harga mencapai USD 980 atau sekitar Rp14 juta.

Baca Juga:
Jalan-jalan Nginjek Tanah, Nagita Slavina Pakai Sandal Harga Rp6,9 Juta

Kemeja Rp14 juta Nagita Slavina dibilang mirip kain perca. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Informasi ini jelas membuat netizen di media sosial syok. Mereka langsung mengungkapkan rasa terkejut mereka lewat kolom komentar. Di sisi lain, ada netizen yang justru menyebut baju Nagita mirip kain perca.

"Ya Allah kemeja santai mama gigi nolnya bikin mules, saya pikir 140 ribu. Ternyata 14 jetong. Gusti Allah," celetuk netizen syok.

"Ibu sultan ini semakin menjadi ya (emoji menangis)," tutur yang lain. "Sebelum baca.. Tahan napas dulu dan stelah baca napasnya hilang," kata lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis dengar Cerita Fadil Jaidi: Gue Gak Dekat sama Bokap

"Kain perca disambung-sambung yeorobun (emoji sedih)," ujar yang lain. "Ngakak Bund. Kayaknya kita jahit sendiri ya bisa ya dari kain perca," pungkas lainnya.

Nagita Slavina (Youtube.com/RansEntertainment)

Sementara itu, Nagita Slavina diketahui lumayan sering mengenakan beragam baju dari merek Sacai.

Di antaranya adalah kaus putih dengan tambahan bustier slip di bagian luar seharga Rp8,2 juta yang dipakai Nagita di rumah belum lama ini. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Nagita Slavina Sebut Laki-laki dan Perempuan Tak Bisa Berteman: Jangan Sok!

Load More