Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Rezeki The Series. (Instagram/@visionplusid)

Matamata.com - Sumber Rezeki The Series, sebuah serial film yang mengangkat tentang dunia eSport akhirnya akan tayang perdana pada Rabu (17/3/2021).

Adimas Prawiro selaku sang produser menjelaskan alasan mengangkat kisah eSport dalam serial yang akan dikenas komedia ini.

"Kita ini emang eSport Entertainment. Di sini itu ada pemain yang memang konten kreator, dan selalu bikin konten yang menghibur orang. Jadi onsep eSport kita ini berbeda, tetap ada eSport tapi tetap mau menghibur para gamers dengan konten yang baru dan fresh," katanya dalam jumpa pers yang digelar secara virtual.

Baca Juga:
Garap Music Series, Arsy Widianto Gandeng Tiara Andini

Para pemainnya sendiri diambil dari para pemain eSport. Sebut saja mereka adalah Bang Pen dan Sky.

Sutradara sekaligus penulis Sumber Rezeki The Series, Rifki Rifaldi sendiri mengungkap tantangan terbesar mengarahkan keduanya. Dia menyebut Bang Pen dan Sky melakukan latihan dialog lebih banyak ketimbang pemain lainnya.

"Sebelumnya kalau kesulitan, kita sebelum syuting ada proses reading. Ini berjalan dengan lancar. Bang Pen dan Sky itu punya ekstra reading buat memudahkan proses syuting nanti. Beruntung semuanya berjalan lancar," ungkap Riki Rifaldi.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Series Netflix Terbaik, Harus Ditonton Sampai Selesai

Di sisi lain, Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN berharap tontonan ini bisa menghibur masyarakat.

"Pesan saya satu doang, supaya masyarakat indonesia bisa enjoy karena kontennya unik. Mereka juga konten yang inspiring banget," jelasnya.

Seperti diketahui, Sumber Rezeki The Series berkisah soal Udin yang diperankan oleh Bang Pen yang punya cita-cita sebagai Pro Player. Dia pun mengajak temannya Ujang (Sky) buat merantau ke Jakarta.

Baca Juga:
Series Bajakan Miliknya Tersebar, Prilly Latuconsina Ngamuk: Emosi Jiwa!

Berawal dari tinggal di rumah indekost, mereka memulai karier dengan ikut turnamen PUBG di sana.

Seiiring berjalannya waktu, akan ada konflik baik itu dari kisah asmara maupun persahabatan mereka. Hingga keinginan mereka buat menjadi Pro Player pun tidaklah mudah.

Selain keduanya, serial ini juga dibintangi oleh Ghea Indrawari, Inka Marika dan Grace Blessing. Digarap oleh Genesis Dogma Production, series ini punya delapan episode yang tayang di Vision+.

Baca Juga:
Main di Bad Genius The Series Thailand, 5 Pesona June BNK48 yang Serba Bisa

Load More