Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Afgan dan Jackson Wang (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penyanyi Afgan akhirnya mengumumkan siapa penyanyi yang akan duet dengannya di lagu terbaru bertajuk M.I.A. Penyanyi tersebut adalah Idol K-Pop kenamaan Jackson Wang GOT7.

Kolaborasi Afgan dan Jackson GOT7 diumumkan sendiri oleh pelantun Bukan Cinta Biasa itu di Instagram. Afgan mengaku antusias dengan kolaborasi yang sudah dirahasiakan selama ini.

Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang (Instagram/@afgan__)

"Akhirnya lagu baru saya "M.I.A" dengan @jacksonwang852g7 akan keluar hari Jumat ini! Sangat bersemangat tentang ini! kami telah merahasiakan ini selama beberapa waktu sekarang," kata Afgan dalam bahasa Inggris pada captionnya.

Baca Juga:
Ungkap Sensasi Dicium Kiky Saputri, Afgan Syahreza: Geli-geli Basah

Ternyata Afgan dan Jackson sudah merampungkan lagunya setahun lalu. Namun gara-gara pandemi perilisan lagu ditunda.

"Kami sebenarnya menyelesaikan lagu ini setahun yang lalu dan kemudian pandemi terjadi sehingga kami harus menahan lagu ini selama setahun. Tapi sekarang sudah waktunya! Tidak sabar menunggu kalian mendengarnya! dan untuk saudaraku @jacksonwang852g7, suatu kehormatan kolaborasi denganmu di lagu tersebut! Kamu tahu aku adalah penggemar berat! Lets go get em," lanjut Afgan.

Afgan (Instagram/@afgan__)

Postingan Afgan dibalas langsung oleh Jackson Wang di kolom komentar. Dia juga nggak sabar dengan perilisan lagu tersebut 2 hari lagi.

Baca Juga:
Dicibir Sering Tulis Caption Pakai Bahasa Inggris, Afgan Balas Santuy!

"Sudah menahan terlalu lama untuk ini. Kamu @afgan__ Sangat gila dan senang bekerja denganmu saudaraku. Tidak sabar dua hari lagi," balasnya.

Jackson Wang (Instagram/@jacksonwang852g7)

Wadidaw, siapa nih yang udah nggak sabar dengerin lagu Afgan dan Jackson Wang GOT7?

Baca Juga:
Digosipin Bawa Bedak saat Ospek, Afgan Klarifikasi: Aku Ngerasa Terdzolimi!

Load More