Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Pada Kamis (18/3/2021) besok, sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan digelar dengan agenda mediasi. Dalam sidang perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah meminta pihak Wulan Guritno dan suami, Adilla Dimitri hadir. 

"Sidang pertama adalah agendanya mediasi. Pada sidang pertama ini diwajibkan kedua belah pihak untuk hadir dipersidangan," ujar Taslimah ditemui di kantornya, Rabu (17/3/2021).

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Alasannya meminta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri untuk hadir dijelaskan oleh Taslimah. Hal ini karena ada upaya mediasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan sidang ketahap berikutnya. "Karena akan diupayakan perdamaian. Setelah upaya perdamaian dilanjutkan dengan agenda sidang selanjutnya," tutur Taslimah.

Baca Juga:
Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Akan Digelar Besok!

Taslimah memastikan akan kembali membuat surat panggilan untuk kedua belah pihak jika Wulan Guritno dan Adilla Dimtri berhalangan hadir. 

"Kalau pihak penggugat dan kuasa hukumnya tidak hadir akan dipanggil lagi. Tapi kalau pihak tergugatnya tidak hadir sedangkan pihak penggugat hadir, pihak tergugat akan dipanggil lagi untuk sidang lanjutannya," kata Taslimah menjelaskan.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup mengejutkan. Sebab selama ini rumah tangga mereka seakan jauh dari gosip miring. Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021. Adapun sidang perdana bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

Baca Juga:
Awet Muda di Usia 39 Tahun, Wulan Guritno Pernah Suntik Botox?

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut. Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat menikah dengam Attila Syach. Dia dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahan pertama. 

Load More