Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine sudah lama menjomblo sejak putus dari Ovi Rangkuti sekitar Agustus 2020. Namun, bintang film Yowes Ben ini kabarnya sudah punya pacar lagi baru-baru ini.

Pengakuan itu disampaikan Anya Geraldine pada Luna Maya. Kebetulan, dua artis ini tengah terlibat projek photoshoot bersama. "Percintaan aman? Ada pacar?" tanya Luna Maya kepada Anya Geraldine di kanal YouTubenya, Rabu (17/3/2021).

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Sambil tersenyum malu, Anya Geraldine mengakuinya. Tapi ia enggan mempublikasikan pacarnya tersebut. "Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini sembari tertawa.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Pemotretan Bareng Anya Geraldine: Masih Aja Bantet Banget

Luna Maya lantas penasaran, perihal keputusan Anya Geraldine menyembunyikan sosok tersebut. Selebgram 25 tahun itu kemudian mengatakan hal tersebut adalah permintaan sang kekasih.

"Dianya nggak mau diekspose," ucap pemain series Pretty Little Liars ini.

Mengetahui alasan tersebut, Luna Maya enggan mempermasalahkannya. "Oh yasudah, nikmatin aja," ucap mantan pacar Ariel NOAH ini.

Baca Juga:
Akui Nonton Film Porno, Anya Geraldine Khawatirkan Ini

Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)

Sebelumnya, Anya Geraldine pernah curhat ke Gading Marten. Ia mengaku tengah dekat dengan sahabat dari mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Bukan pacaran, Anya Geraldine menegaskan hubungannya kali ini adalah sebuah komitmen. lebih "Gua deket sama dia udah tiga bulan," ujar Anya Geraldine di YouTube Vibe Indonesia.

Sedikit membocorkan soal sosok tersebut, Gading Marten mengungkap ciri-cirinya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pernah Jadi Korban Ghosting: Ketemu Semalam, Besoknya Hilang

"Dia sangat dewasa, maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaan dia, jadi mikirin masa depan itu yang gue belajar ya, ganteng iya, kaya banget," ujar Gading Marten.

Load More