Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari karena anak semata wayang mereka HF alias I, telah berakhir. Mereka berdamai setelah Daus Mini datang ke rumah Yunita Lestari untuk minta maaf. Tak sendiri, pelawak bertubuh mungil ini juga didampingi sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

"Saya berbesar hati menerima permintaan maaf dari papi Ichal (anak Daus Mini dan Yunita) dan Selvi," tulis Yunita Lestari, Rabu (17/3/2021).

Dengan kedatangan Daus Mini beserta istrinya, pertengkaran di antara mereka pun terselesaikan. Yunita Lestari pun tak ingin memperpanjang masalah dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Kondisi Anak Daus Mini sempat Memprihatinkan hingga Dibawa ke Psikolog

Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kami mengesampingkan ego dan berharap kedepannya bisa menjadi keluarga yang baik untuk kebaikan Ichal," kata perempuan berkerudung ini.

Sebagai bukti, Yunita Lestari juga melampirkan foto dirinya, sang suami beserta Daus Mini juga istrinya. Hadir pula anak mereka diantara potret keluarga tersebut.

"Foto ini adalah foto yang diimpikan anak saya sejak dulu, dia pengen papi Daus dan papa Haney (suami Yunita) bisa berteman baik," ucapnya.

Baca Juga:
Soal Nafkah Anak, Daus Mini Minta Yunita Lestari Hubungi Istrinya

Unggahan Yunita Lestari [Instagram/@lee_yunita]

Tak hanya buat suami dan mantannya, Yunita Lestari juga berharap hubungannya dengan istri Daus Mini bisa berjalan baik. "Begitu juga dengan saya dan selvi bisa baik untuk kebaikan Ichal. Bismillah, semoga kedepannya abang Ichal bisa menjadi anak yang bahagia dengan keluarga utuh," ucapnya.

Kisruh antara Daus Mini dan Yunita Lestari berawal dari kesalnya Shelvi Hana Wijaya karena sang suami dicecar soal nafkah anak.

Belum lagi, isi percakapan yang diunggah Yunita Lestari di Insta Story. Dianggap istri Daus Mini tersebut sudah melanggar privasi orang lain.

Baca Juga:
Daus Mini Ungkap Alasannya Blokir Komunikasi ke Anak Kandung

"Dalam chat itu membahas nafkah gitu. Inikan privasi nggak perlu lah ditaruh di media sosial, itu kan nggak perlu. Makanya menimbulkan statemen untuk tes DNA," kata Shelvie Hana Wijaya.

Masalahnya, Daus Mini bukan tidak memberikan nafkah buat anaknya. Ia hanya mengurangi jumlah, mengingat kondisi pandemi corona.

"Aku jelasin kenapa Bang Daus nggak bisa kasih nafkah, ya karena pandemi. Dari mana mau ngasih nafkah kalau nggak ada pemasukan," tutur Shelvie menjelaskan.

Baca Juga:
Daus Mini Bantah Setop Nafkahi Anak, Begini Faktanya

Load More