Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno menjalani sidang cerai perdana pada Kamis (18/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Wulan Guritno akhirnya menjawab hubungannya dengan suami.

Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Adilla baik-baik saja. Aktris berusia 39 tahun itu mengaku pasrah saja jalani prosesnya. "Semuanya baik baik saja, doain aja ya. Semua kan masih proses, kan kalian lihat sendiri masih baik baik saja sama suami," ungkap Wulan Guritno usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Wulan Guritno mengaku dirinya masih berhubungan baik dengan sang suami karena masih menjadi bagian keluarganya. Bahkan, pemain film Janji Joni itu seperti sahabatnya. "Baik dalam arti hubungan pertemanan persahabatan, kekeluargaan," sambungnya.

Baca Juga:
Tak Nyaman, Begini Gestur dan Pesan Wulan Guritno di Sidang Cerai Perdana

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup mengejutkan. Sebab selama ini rumah tangga mereka seakan jauh dari gosip miring.

Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021. Adapun sidang perdana bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Baca Juga:
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Diminta Pengadilan Hadiri Sidang Perdana

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat menikah dengan Attila Syach. Dari pernikahan pertamanya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan, Shaloom Razade.

Load More