Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengenang kembali masa sulit mereka kepada Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Salah satunya adalah ketika pasangan ini keliling rumah sakit demi mencari endorse untuk persalinan.

Hal itu terpaksa dilakukan karena Vanessa Angel dan suaminya tak memiliki uang sepeserpun di tabungan. "Kami nggak punya uang, bener-bener (Rp) 0," kata Vanessa Angel di kanal YouTube Nikita Willy, Rabu (17/3/2021).

Sebab, sumber pendapatan Vanessa Angel yang berasal dari Instagram terhenti sementara waktu. Penyebabnya, karena akun si artis dihack selama dua bulan.

Baca Juga:
Vanessa Angel Bangkrut sampai Pinjam Uang ke Nikita Willy: Gue Malu!

Sementara suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah juga tak bisa berbuat apa-apa. Karena usaha pakaiannya di Tanah Abang mengalami kesulitan karena pandemi Covid-19.

Nikita Willy dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sempat terpikir meminjam uang kepada keluarga Bibi Ardiansyah, namun sang ayah juga dilanda musibah terinfeksi virus corona.

"Gue mikir, apa pakai kredit card? Ya sudah jual mobil aja, tapi nggak ada yang mau. Gue cari endorse, sebegitu miskinnya gue," ucap Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Penampilan Anggita Sari Tanpa Hijab Dipuji Vanessa Angel: Kirain Katy Perry

"Jadi aku hamil gede, kami naik motor cari keliling Jakarta buat (minta) rumah sakit endorse melahirkan. Karena nggak punya uang buat lahiran. Ini true story, demi Allah," papar Vanessa Angel.

Mengenyampingkan rasa malu, Bibi Ardiansyah menghadap rumah sakit dan meminta bantuan dokter. Tapi hasilnya nihil.

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

"Gue yang datang bilang, 'iya dok, apa bisa dibantu. ini istri saya mau lahiran, mungkin ada biaya-biaya yang didiskon, nanti saya posting di feed'. Terus, (dijawab) 'wah kita nggak ada kalau gitu-gitu'," kata Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Sama-sama Berdarah Padang, Vanessa Angel dan Nikita Willy bak Anak Kembar

Pasrah, hanya itu yang dilakukan keduanya. Sampai sehari sebelum anak mereka, Gala Sky Ardiansyah lahir, Vanessa Angel merasakan kontraksi.

"Dokternya bilang, ini masih mules palsu, belum pembukaan dan disuruh pulang lagi. Aku terlanjur update di Insta Story dan orang-orang tahu kalau Vanessa nih mau lahiran," tutur Vanessa Angel.

Di situlah tawaran endorse mulai berdatangan. Sampai-sampai tabungan mereka membengkak karena rezeki tak terduga.

Baca Juga:
Bercandaan Vanessa Angel, Suami dan Asprinya Disorot: Takut Beneran

"Rezeki datang terus, ada orang yang bayar utang juga. Ya rezeki anak lah," imbuh Bibi Ardiansyah mengucap syukur.

Load More