Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Adilla Dimitri absen di sidang perdana perceraiannya dengan Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/202). Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Adilla sebagai tergugat juga tak mengirim wakil atau kuasanya.

"Alasan ketidakhadiran belum ada, belum ada surat atau apa," kata Tasliah di kantornya, hari ini.

Ketidakhadiran Adilla Dimitri membuat sidang dengan agenda mediasi ini ditunda hingga 25 Maret mendatang. "Agenda masih tetap perdamaian atau mediasi," ucap Taslimah.

Baca Juga:
Wulan Guritno Menghela Napas saat Ditanya Soal Orang Ketiga

Kemesraan Wulan Guritno dan suaminya (Instagram @adilladimitrihardjanto)

Sementara itu, Taslimah memastikan panggilan dari pengadilan sudah diterima oleh Adilla. Hanya saja, dia tak tahu apakah surat tersebut diterima langsung atau tidak.

"Yang jelas panggilan sudah sah dan patut. Tapi diterima langsung atau tidaknya kami masih belum jelas. Untuk 25 Maret nanti dipanggil lagi," katanya.

Ketidakhadiran Adilla Dimitri diduga sengaja untuk mempercepat perceraian. Namun Taslimah tidak bisa memastikan apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah memiliki kesepakatan untuk berpisah atau tidak.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Tak Datang di Sidang Perdana, Wulan Guritno Respons Bijak

"Kita jangan berandai-andai dulu, siapa tahu hari ini dia ada halangan sehingga tidak bisa menghadiri atau dia belum memberi kuasa kepada kuasa hukum kita belum tahu," kata Taslimah.

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri cukup mengejutkan. Sebab selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka seakan jauh dari gosip miring.

Kemesraan Wulan Guritno dan suaminya (Instagram @adilladimitrihardjanto)

Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021.

Baca Juga:
Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Suami Usai Gugat Cerai

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Load More