Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad pamer kekayaan di hadapan model cantik yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, Bella Aprilia Sant. Terlihat suami Nagita Slavina itu bagi-bagi duit ke ibu-ibu di depan model cantik itu.

"Kamu sudah percaya kan aku sultan. Sekarang kamu mau apa?" kata Raffi Ahmad dalam video 'BELLA APRILIA MINTA VILLA SAMA RAFFI AHMAD! | RAFFI AND FRIENDS (14/3/21) P3' yang diunggah TRANS TV Official pada Rabu (16/3/2021).

Mendengar itu, Miss Intercontinental Indonesia 2020 ini terlihat antusias. Dia minta dibelikan villa.

Baca Juga:
Dikaitkan Lagi dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Marah: Nggak Lucu!

"Gimana kalau aku borong semua yang dijual di sini. Kan sultan katanya. Villa boleh kali a satu," seloroh Bella Aprilia Sant.

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Tidak langsung menjawab, Raffi Ahmad sempat berpikir. Sampai pada akhirnya dia menyanggupi dengan mengajukan satu syarat.

"Tapi kamu nginep sama aku," ucap Raffi Ahmad yang ditanggapi penolakan dari Bella Aprilia Sant.

Baca Juga:
Kepala Makin Botak, Raffi Ahmad: Aku Langsung Bete Lihat Muka Sendiri

Tak mau terjadi kesalahpahaman, bapak satu anak itu segera meluruskan ucapannya. "Maksudnya kita bikin party. Undang temen-temen kamu," jelas Raffi Ahmad. "Seru juga tuh," timpal Bella Aprilia Sant.

Barulah di sini dia menyatakan bahwa akan membelikan vila buat perempuan tersebut. "Aku mau beliin Bella villa," tandas Raffi Ahmad.

Wih beneran apa cuma konten ya menurut kamu?

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Alasan Billy Syahputra - Amanda Manopo Putus: Ada Cewek?

Load More