Dirly dan Nola Tyaz. (Instagram/@nolatyaz)

Matamata.com - Baru-baru ini Nola Tyaz Handoko menceritakan perjuangan menikah dengan Dirly. Hal ini berawal dari pertanyaan netizen soal apakah Dirly pernah menikah sebelumnya.

"Apa benar kak Dirly pernah nikah sebelum sama kak Nola?" tanya netizen. Nola Tyaz pun menjelaskan status Dirly yang pernah berumah tangga sebelumnya. 

Dirly Idol dan Nola Tyaz Handoko (Instagram/@dirlydave)

"Yang benar berumah tangga ya...untuk menikah yang dikatakan resmi negara belum...jadi belum sampai ke catatan sipil..tapi sama aja menurut aku, aku anggap suamiku menikah sebelumnya kan ada anak juga...jadi kita samakan persepsi aja nih ya teman-teman...jangan ditanya-tanya lagi," ujarnya.

Baca Juga:
2 Hal Ini Membuat Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah

Nola Tyaz kemudian menceritakan bagaimana kesulitan saat ia dan Dirly mengurus pernikahan. Menurut Nola Tyaz, banyak petugas yang terlalu dengar gosip pernikahan Dirly sebelumnya, diduga dengan Celine Evangelista.

Nola Tyaz Handoko, istri Dirly. (Instagram/@nolatyaz)

"Ada kaitannya karena ini aku agak dipersulit dulu waktu mau menikah di daerah suamiku..karena kita status sama-sama belum menikah ...surat izin dll dari KTP Jakarta ku udah aku bawa lengkap..bahkan keterangan belum pernah menikah udah ada dari kampungnya..pas di kota ada petugas yang terlalu dengar gosip bukannya lihat data malah infotainment," ujar Nola Tyaz.

Petugas tersebut juga sempat memaksa Dirly dan Nola Tyaz untuk memberikan surat cerai dari pernikahan sebelumnya yang jelas-jelas memang nggak pernah ada. Ia pun mengungkap kekesalan masa lalunya tersebut.

Baca Juga:
Samperin Stefan William, Celine Evangelista Minta Kejelasan Hubungan

"Maksa minta surat cerai jelas-jelas emang nggak pernah ada..sedangkan dia bisa lihat keterangan suami belum nikah sebelumnya, kesel banget kalau inget sampai sekarang sih hahaha..." ujarnya.

Dirly Idol. (Youtube)

Dirly diketahui pernah menikah dengan Celine Evangelista di tahun 2006 dan keduanya berpisah di tahun 2013. Celine Evangelista pun bertemu dengan Stefan William dan menikah pada tahun 2016.

Sedangkan Dirly bertemu dengan pramugari cantik Nola Tyaz pada November 2017 silam. Wah, ternyata pernikahan Dirly dan Nola Tyaz penuh perjuangan nih.

Baca Juga:
Jarang Temui Anak yang Diasuh Celine Evangelista, Ini Alasan Dirly Idol

Load More