Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Suara.com/Ismail/Achmad Ali)

Matamata.com - Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menghadiri acara lamaran Atta Aurel beberapa waktu lalu. Diungkap lewat Youtube channel Judika, rupanya Maia Estianty melakukan hal jahil ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Maia Estianty tiba-tiba menukar nomor meja Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ahmad Dhani yang awalnya duduk satu meja dengan Judika dan Duma Riris namanya dipindah ke meja lain.

Maia Estianty ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Youtube/JudikaEntertainment)

Maia Estianty dan Ari Lasso pun duduk di kursi kosong yang seharusnya ditempati oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ditanya Judika, Maia Estianty pun memasang tebal muka dan pura-pura tak tahu.

Baca Juga:
Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Terbongkar, Maia Estianty Sampai Takjub!

"Kok dipindah bun?" tanya Judika sembari tertawa. "Ya udahlah kita satu meja lah ya," sahut Maia Estianty dengan santai.

Maia Estianty ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Youtube/JudikaEntertainment)

Ari Lasso yang berada di samping Judika turut berkomentar. Ia mengatakan Maia Estianty rusuh dan jahil abis.

"Kerusuhan Maia, membuat mejanya nggak urut guys," ujar Ari Lasso.

Baca Juga:
Maia Estianty Bongkar Imbas Perceraian: Kesakitan hingga Hapus Ingatan

"Harusnya siapa tadi?" tanya Judika.

Maia Estianty ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Youtube/JudikaEntertainment)

"Mas Dhani," jawab Ari Lasso singkat.

Saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela datang, ia terlihat bingung melihat nomor mejanya berbeda. Judika lantas memberi tahu Maia Estianty.

Baca Juga:
Di Depan Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Bahaya Wanita Penggoda

"Bun, dia bingung bun. Bingung mas Dhani, bingung," ucap Judika.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Youtube/JudikaEntertainment)

Maia Estianty malah asyik merekam momen sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. Judika pun mengaku tak bisa berhenti tertawa melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Gara-gara Ari Lasso awalnya. Harusnya Ari Lasso duduk sama aku, nggak tahu kenapa dia tuker duduk satu meja sama kamu," terang Maia Estianty.

Maia Estianty juga menjelaskan jika Judika yang pindah meja ke nomor 16, yang sebenarnya itu meja asli Maia Estianty dan Ari Lasso. Judika yang akhirnya pisah dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Maia Estianty di acara lamaran Atta Aurel. (Live RCTI)

"Judika yang salah. Judika jangan fitnah-fitnah gue ya. Dia yang dari meja 10 pindah ke nomor 16," pungkas Maia sembari tertawa.

Wah, rusuh banget nih Maia Estianty ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Gimana nih menurutmu?

Load More