Yohanes Endra | MataMata.com
Hilda Vitria dan Billy Syahputra di Australia. [Instagram]

Matamata.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan sudah berakhir. Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, Hilda Vitria kembali dikaitkan dengan nama Billy Syahputra. Apakah ini pertanda bahwa Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang pernah menjalin kisah cinta di masa lalu akan balikan?

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Hilda Vitria tak menutup kemungkinan akan kembali berpacaran dengan Billy Syahputra. Hilda mengatakan bahwa ia tidak ingin mendahului takdir Tuhan.

Billy Syahputra ketemu Hilda Vitria (Youtube.com)

“Aku enggak pernah kayak mau ngeduluin Tuhan, kayak ‘Gue enggak bakal balik lagi, gue enggak mau.' Aku enggak mau kayak gitu, karena jodoh, maut, rezeki udah Tuhan yang ngatur. Jadi aku kayak ‘Yaudah lah, go with the flow aja.’ Aku nggak mau mikir yang terlalu panjang seperti apa.”

Baca Juga:
Hilda Vitria Tegaskan Cuma Teman dengan Billy: Terserah Mau Ngomong Apa

Hilda Vitria mengaku masih berhubungan baik dengan Billy Syahputra. “(Hubungan) baik, (masih) tegur, masih sebagai teman.”

Billy Syahputra ketemu Hilda Vitria (Youtube.com)

Sementara itu, Hilda Vitria saat ini sedang tidak memiliki kekasih. “Kalau untuk sekarang enggak. Kemaren-maren sih ada, cuman kayak ya belum jodoh. Ya orang nikah aja bisa selesai, gimana yang masih pacaran. Jadi aku lebih ke diri aku aja, aku lebih kayak mau karir dulu, aku masu usaha dulu,” ujarnya di YouTube Melaney Ricardo.

Hilda pun membantah dirinya pansos dan memanfaatkan momentum seiring dengan viralnya kabar Amanda Manopo dan Billy Syahputra putus.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Isu CLBK dengan Billy Syahputra

“Loh gue enggak tau loh ini sebenernya ada apa, seperti apa atau gimana. Bener-bener kayak ‘Yaudah gue pengen syuting aja’. Aku enggak pernah lihat momennya lagi seperti apa… Itu aku liatnya gini, ‘Kenapa sih dari kemarin juga mantan-mantannya Billy banyak, bukan cuma aku loh yang syuting di sana. Tapi kenapa pas aku muncul tiba-tiba begini?’.”

Load More