Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cynthiara Alona dan Vicky Prasetyo (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Cynthiara Alona telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kepemilikan Hotel Alona yang berlokasi di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak. Hotel tersebut diduga menjadi tempat prostitusi online. Penggerebekan terjadi pada Selasa (16/03/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sah sebagai suami istri sejak menikah sejak 13 Maret lalu. Terkini, Vicky Prasetyo mengungkap reaksi Kalina saat malam pertama. Diakuinya, Kalina saat itu baru paham kenapa selama ini Vicky disebut sebagai gladiator. 

Nikita Willy ternyata memiliki peran besar bagi kehidupan Vanessa Angel. Dia termasuk teman artis yang membantu Vanessa, termasuk meminjamkan duit saat kesusahan. Vanessa Angel menjelaskan, saat itu adalah momen sulit baginya. 

Baca Juga:
Kalina Syok di Malam Pertama, Pantesan Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (18/3/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

 

Baca Juga:
Alasan Nikah Siri Terungkap, Vicky Tak Bisa Turuti Permintaan Ayah Kalina

1. Ditanya Gading Marten Segera Menikah, Gisel: Dia Nggak Ada Pacar, Suer!

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Herwanto)

Gisella Anastasia alias Gisel membantah kalau mantan suaminya, Gading Marten, akan segera menikah. Menurutnya itu hanya gosip belaka.

Bukan asal ngomong, hal ini sudah dikonfirmasi langsung ke Gading Marten.

Baca Juga:
Main Film Horor Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berantem

Baca selengkapnya

2. Rochimah Akrab Nongkrong Bareng Eva Belisima di Bali: Kiwil Gak Bersyukur!

Eva Belisima nongkrong di Bali bareng Rochimah (Instagram.com)

Pernikahan Eva Belisima dengan Kiwil ditentang keras oleh Rochimah. Bahkan gara-gara nikah siri diam-diam, Kiwil sampai digugat cerai Rochimah.

Eva akhirnya memilih mundur meski akhirnya Rochimah bersikeras cerai dari Kiwil. Eva dan Rochimah pun akur setelah bertemu.

Baca selengkapnya

3. Cynthiara Alona Ditahan dan Dijadikan Tersangka untuk Kasus Prostitusi

Artis Cynthiara Alona. [Instagram]

Cynthiara Alona telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kepemilikan Hotel Alona yang berlokasi di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Hotel tersebut diduga menjadi tempat prostitusi online.

Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak. Menurutnya, usai Alona menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021) dini hari, perempuan 35 tahun ini langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Baca selengkapnya

4. Kalina Syok di Malam Pertama, Pantesan Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator!

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sah sebagai suami istri sejak menikah sejak 13 Maret lalu. Terkini, Vicky Prasetyo mengungkap reaksi Kalina saat malam pertama.

Diakuinya, Kalina saat itu baru paham kenapa selama ini Vicky disebut sebagai gladiator. Hal itu disampaikan Vicky Prasetyo seraya berseloroh.

Baca selengkapnya

5. Vanessa Angel Bangkrut sampai Pinjam Uang ke Nikita Willy: Gue Malu!

Nikita Willy dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Nikita Willy ternyata memiliki peran besar bagi kehidupan Vanessa Angel. Dia termasuk teman artis yang membantu Vanessa, termasuk meminjamkan duit saat kesusahan.

Vanessa Angel menjelaskan, saat itu adalah momen sulit baginya. Saldo di rekeningnya habis tak tersisa "Gue nggak punya uang sampai saldo di rekening itu (Rp) O. Saking nggak punya duit," kata Vanessa Angel di kanal YouTube Nikita Willy, Rabu (17/3/2021).

Baca selengkapnya

Load More