Yohanes Endra | MataMata.com
Gabriella Larasati. (Instagram/@gabriellalarasati)

Matamata.com - Gabriella Larasati mengomentari kasus video syur yang diduga mirip dirinyua. Perempuan 22 tahun ini mengakui, kasus tersebut telah begitu merugikannya.

Gabriella Larasati mengakui, kariernya di dunia hiburan ikut terganggu gara-gara kasus dugaan video asusila ini. "Ada yang terhambat, karier saya," ujar Gabriella Larasati, ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021).

Gabriella Larasati (MataMata.com/Herwanto)

Bahkan, Gabriella Larasati juga mengaku masih tak berdaya karena mendapat banyak hujatan dari masyarakat.

Baca Juga:
Gabriella Larasati Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur

"Pastinya terpukul ya. Karena teman-teman netizen juga menyerang bertubi-bertubi. Padahal belum tahu itu saya atau bukan," tutur Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati meminta doa kepada masyarakat agar proses hukum berjalan dengan lancar sesuai harapannya. "Tapi ya aku minta doanya saja semoga semuanya berjalan lancar," tutur Gabriella Larasati.

Muhammad Senanatha (mahasiswa) pelapor video syur diduga milik Gabriella Larasati. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, sebuah video asusila sempat bikin di medi sosial. Dalam video berdurasi 14 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang tanpa busana.

Baca Juga:
Dua Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap

Banyak netizen yang menuduh perempuan dalam video tersebut adalah artis Gabriella Larasati, yang merupakan bintang sinetron Anak Jalanan.

Terkini, Gabriella Larasati telah menjalani pemeriksaan kedua. Namun, polisi tak mengungkap apakah dalam pemeriksaan itu Gabriella mengakui sebagai pemeran di dalam video tersebut atau tidak.

Kekinian, kedua pelaku penyebar video syur tersebut telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. MSA dan NK terancam hukuman maksimal enam tahun penjara.

Baca Juga:
LIVE: Polisi Rilis Penyebar Video Syur Gabriella Larasati

Load More