Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Ucapan Mayangsari baru-baru ini bikin publik heboh. Pasalnya ia terang-terangan menyebut 'selingkuh sebagian dari iman'.

Banyak yang memprotes ucapan istri Bambang Trihatmodjo tersebut. Bahkan Mayangsari disebut oleh netizen melakukan pelecehan agama.

Mayangsari (Youtube.com)

Tahu ucapannya itu jadi kontroversi, Mayangsari langsung klarifikasi. Terlihat dalam kolom komentar postingan Instagramnya, seorang netizen menyindir tentang ucapannya itu.

Baca Juga:
Mulai Santai Dihujat Pelakor, Mayangsari: Selingkuh Sebagian dari Iman

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata "selingkuh itu sebagian dari iman"... Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," tulis netizen.

Mayangsari langsung menjelaskan maksud ucapannya. Ternyata yang dimaksud ibu satu anak itu adalah kadar keimanan seseorang bisa membuat dia mudah tergoda untuk selingkuh atau tidak.

Postingan Instagram Mayangsari (Instagram.com)

"Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan," balas Mayangsari.

Baca Juga:
Blak-blakan! Mayangsari Sebut Dipacari Bambang Trihatmodjo Sejak 1997

"Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass," jelasnya.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Netizen lain langsung menanggapi pernyataan wanita 49 tahun itu. "mohon maaf, bukan maksud menggurui. Kalau penjelasannya seperti itu, berarti "selingkuh itu BUKAN bagian dari iman" kebalikan dari statmen yang kemarin," tulis netizen.

Baca Juga:
Anak Dituding Bukan Darah Daging Suami, Mayangsari: Marahnya Gue Bahaya!

Load More