Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal dinikahi Sukhdev Singh yang usianya 16 tahun lebih tua. Belakangan, Bunga Zainal sering dituduh matre oleh netizen. Ibu 2 anak itu dianggap cuma mengincar harta sang suami.

Ia sering menerima cibiran tersebut di Instagram. Sempat emosi disebut matre, kini Bunga Zainal lebih santai menanggapi cibiran netizen.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Hal ini terlihat dalam sesi QnA yang ia lakukan di Instagram Story. Seorang netizen bertanya tentang cap matre yang dialamatkan pada wanita 33 tahun itu.

Baca Juga:
Suami Minta Bunga Zainal Lakukan Hal Ini di Pagi Buta: Luar Biasa!

"Ka gimana tanggapannya soal nyinyiran netizen yang bilang kaka mau sama suami kk cuma karena uang/matre?" tulis netizen.

Dengan santai Bunga menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan bahwa suaminya memang sering meminta dirinya untuk shopping.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Cuekin ajaa, yang penting suami aku tau banget aku kaya apa, dan dia bilang kalo suami istri itu gak ada matre memang harus saling memberi selagi mampu," tulisnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Umumkan Rencana Pindah ke Bali, Gimana Kerjaan di Jakarta?

"Malah suami aku aja nyuruh aku shopping, ke salon katanya biar cantik buat dia. Suami aku selowww banget, netijen yg gelisah," kata Bunga.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal sendiri baru-baru ini mengungkapkan sang suami sering mengirim foto-foto baju yang bagus yang belum dimiliki sang istri. Bahkan saat tengah malam, produser film itu mengirimkan foto baju ke Bunga.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Dituduh Pelakor dan Matre: Emak-emak Kurang Piknik

Load More