Teuku Wisnu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jadwal persalinan Zaskia Sungkar tak sengaja dibocorkan oleh Teuku Wisnu. Diungkap olehnya kalau kakak iparnya itu akan melahirkan pada minggu depan.

Suami Shireen Sungkar itu awalnya ditanya soal persalinan Zaskia Sungkar saat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Dia sempat terkejut mendengar pertanyaan media, lalu tak sengaja membocorkan jadwal persalinan istri Irwansyah itu.

Teuku Wisnu (MataMata.com/Evi Ariska)

"Mas Wisnu kak Zaski tiga minggu lalu lahiran?" kata salah satu wartawan pada Teuku Wisnu kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021). "Masa sih? Bukannya minggu depan? Denger dari mana?" kata Teuku Wisnu terkekeh.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Beri Dukungan untuk Mark Sungkar: Kita Tahu Papa Seperti Apa!

Namun, laki-laki kelahiran 4 Maret 1985 ini langsung mengganti topik alih-alih meneruskan pembahasan tentang persalinan sang ipar. Untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang akan menyambut kelahiran si buah hati, Teuku Wisnu mohon doa. 

"Ini kan satu hadiah dari Allah yang dinanti-nantikan oleh Irwan sama Zaskia minta doanya juga nih sama teman-temannya semua agar Allah berikan kelancaran ya," ujarnya. "Kita semua menanti sih baik Zaskia, Irwan, saya, Shireen semua keluarga besar menanti," katanya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Usia kehamilan, Kia, sapaan akrab Zaskia, kini sudah masuk bulan persalinan.

Baca Juga:
Setop Sinetron, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Goyang

 Zaskia Sungkar sebelumnya mengunggah video yang perlihatkan si bayi tengah bergerak di dalam perutnya lewat Instagram. Zaskia begitu takjub melihat dan merasakannya. "MasyaaAllah tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar di caption dikutip, Kamis (11/3/2021). Zaskia Sungkar pada captionnya juga memberitahu kalau calon bayinya kini hampir memiliki bobot 3 kg.

Load More