Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ayu Dewi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jadi host acara siraman Aurel Hermansyah, Ayu Dewi mengaku terbawa suasana haru sampai menangis.

Ia menangis saat momen Aurel minta izin pada ayahnya, Anang Hermansyah untuk menikah dengan Atta. Sehabis itu, Anang berikan pesan-pesan bijak buat sang putri.

"Pesen-pesan mas Anang itu ya sangat mengharukan, jadi aku tadi nangis bahagia karena terharu," ujar Ayu Dewi usai acara siraman Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, hari ini, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:
Bertema Arabian Night, Begini Bocoran Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Menurut Ayu, dari situ juga terlihat begitu dekatnya Anang dengan Aurel.

"Aku paling nggak bisa lihat bapak-bapak menangis apalagi ngasih pesan ke anak perempuannya. Jadi ikut melow dan ngerasa aku yang dipeseninkan," ujar Ayu Dewi.

Ayu pun masih ingat pesan yang disampaikan Anang kepada Aurel Hermansyah di momen itu.

Baca Juga:
Tak Ada di Acara Siraman Aurel Hermansyah, KD Ternyata Syuting Video Klip

"Pesannya pokonya ada kata-kata turutilah imam kamu, bunda juga bilang gitu. Pokonya jangan pernah ngelawan suami karena dia adalah imammu, 'dia suami jadi selalu ikut suamimu yah ka'. Berasa kayak aku yang diomongin," kata Ayu Dewi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Ayu Dewi. (Matamata.com/Herwanto)

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Sementara hari ini, Sabtu (20/3/2021) adalah acara pengajian.

Baca Juga:
KD Absen di Acara Siraman Pilih Kesibukan Lain, Ini Kata Aurel Hermansyah

Di puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Load More