Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Usia pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos genap 10 tahun pada hari ini, Sabtu (20/3/2021). Namun, penyanyi sekaligus anggota DPR harus terpisah jarak dan waktu dengan sang suami di momen anniversary mereka. 

Karena kebijakan penanggulangan virus corona (covid-19), Raul tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste.  "Alhamdulillah sudah 10 tahun tapi baru kali ini memang nggak merayakan bersama," kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya, kawasan Cilndak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Krisdayanti bilang sang suami baru boleh keluar dari negaranya pada April mendatang. KD, sapaan akrab Krisdayanti, memanfaatkan teknologi untuk terus berkomunikasi dengan Raul Lemos saat harus terpisah sementara.

Baca Juga:
KD Datang Sendiri ke Pengajian, Raul Lemos Titip Doa Ini untuk Aurel

Sehingga mereka tetap bersuka ria saat merayakan hari ulang tahun pernikahan. "Alhamdulillah, kami masih bisa berkomunikasi dengan baik di ulang tahun pernikahan," kata Krisdayanti lagi.

Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos dari pernikahan tersebut.

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti menikah dengan Anang Hermansyah pada 1996. Mereka bercerai pada 2009. Krisdayanti dikaruniai dua orang anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dari pernikahan dengan Anang.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Minta Doa Restu, KD Nangis: Cukup Kau Mengingatku!

Load More