Yohanes Endra | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar. (YouTube/LCB Channel)

Matamata.com - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, telah menikah dengan Noor Nabila. Belakangan banyak yang penasaran, bagaimana kondisi terkini Laudya Cynthia Bella setelah mantan suaminya menikah lagi?

Kondisi Laudya Cynthia Bella perlahan terungkap setelah Zaskia Sungkar memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Bella. Memakai busana berwarna abu-abu, Laudya Cynthia Bella membawa hadiah untuk Zaskia Sungkar yang sebentar lagi akan melakukan proses persalinan.

Laudya Cynthia Bella digoda Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Laudya Cynthia Bella pun tampak baik-baik saja dan sumringah. Ia sempat menundukkan kepala saat bermain handphone. Namun, Laudya Cynthia Bella menutup wajahnya dengan gestur 'love' ketika Zaskia Sungkar mengarahkan kamera kepadanya.

Baca Juga:
Baru Menikah, Engku Emran Pamer Foto Mesra Masa Pacaran

"Makasih udah dikasih buku," kata istri Irwansyah, Zaskia Sungkar.

Laudya Cynthia Bella digoda Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Selain itu Laudya Cynthia Bella ikut memperhatikan potret kamar calon buah hati Zaskia Sungkar yang sedang dipersiapkan. Ya, belakangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang antusias menata dan membuat dekorasi unik untuk kamar calon anaknya.

"MasyaAllah, sayangku. Ini tinggal menghitung hari ya. Bismillah, nanti babynya di sini nih," kata Bella sambil memperlihatkan ranjang bayi.

Baca Juga:
6 Fakta Noor Nabila, Istri Baru Engku Emran

Laudya Cynthia Bella digoda Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Tak hanya itu, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella juga membagikan momen ketika mereka menemani Zaskia Sungkar menyantap makanan.

Laudya Cynthia Bella hanya bisa pasrah dan tertawa ketika ia diminta pura-pura menjadi bayi Zaskia Sungkar. "Ini simulasi kalau anak gue ceritanya udah gedean dikit. Ayo sayang buka mulutnya, nggak mau makan ya? Ayo sini ada pesawat terbang," kata Zaskia Sungkar bergurau dengan Bella.

Laudya Cynthia Bella digoda Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Sebagai informasi, mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah resmi menikahi Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021). Kabar ini terungkap melalui akun Instagram igtainmenttt.

Baca Juga:
Istri Cantik Disorot, 3 Momen Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila

"Udah saaaah. Semoga sakinah mawaddah warrahma," tulis akun igtainmenttt.

Load More