Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, kerap mengambil sikap tegas setelah anaknya putus dengan Kaesang Pangarep. Bahkan, Meilia tak ragu melontarkan kalimat sindiran yang diduga ditujukan untuk Kaesang.

Terkini, ibunda Felicia Tissue dikabarkan menyindir putra Presiden Jokowi itu lagi. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan tulisan mengenai doa orang terzalimi.

Tulisan itu juga memberi peringatan pada orang yang melukai hati seseorang yang diam dalam kesabarannya.

Baca Juga:
Mantan Kaesang, Felicia Tissue Titip Pesan Lewat Ibunda, Singgung soal Doa

"Doa orang yang terdzholimi (terzalimi) itu makbul (manjur). Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya," bunyi tulisan dalam unggahan ibunda Felicia Tissue.

Ibunda Felicia Tissue diduga menyindir Kaesang Pangarep lagi. (Instagram/meilia_lau)

Meski tak menuliskan secara detail maksud dari unggahan tersebut, netizen menduga bahwa ibunda Felicia Tissue kembali menyindir Kaesang Pangarep.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dikabarkan memutuskan Felicia Tissue secara sepihak pada pertengahan Januari 2021. Setelahnya putra bungsu Jokowi itu disebut hilang kabar.

Baca Juga:
Anak Ahok Dijodohkan sama Felicia Tissue, Rizky Billar Diperiksa Polisi

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Namun, pada Maret 2021, Kaesang Pangarep justru dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta yang merupakan karyawan di perusahaannya. Besar kemungkinan, hal tersebut membuat Meilia Lau murka.

Meilia mengungkap bahwa Kaesang Pangarep sudah berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020. Namun, yang didapat justru kekecewaan.

Baca Juga:
Dijodohkan sama Felicia Tissue, Jawaban Anak Ahok Tuai Sorotan

Load More