Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson menceritakan pengalamannya di penjara usai tersandung kasus narkoba pada 17 Juli 2020 silam. Perempuan berkaki jenjang itu mengaku mengalami stres berat saat awal menjalani hukumannya.

Diakui Catherine Wilson, ia terbiasa hidup dengan lingkungan besarnya dan sibuk berkegiatan membuat ia terkungkung di sel. Bahkan, menurutnya waktu 7 bulan berjalan lamban sehingga terasa seperti berjuta-juta tahun lamanya.

"Kemarin sempet 7 bulan (dipenjara), stres banget lah, rasanya kaya berjuta-juta tahun, lama banget," tutur Catherine Wilson dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga:
Tanggapi Video Telernya Viral, Catherine Wilson Malu: Itu Nggak Banget Deh!

Momen Catherine Wilson saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok (MataMata.com/Herwanto)

Terlebih, kegiatan olahraga selama di penjara ditiadakan lantaran pandemi. Catherine juga tidak bisa dijenguk keluarganya sehingga kerap menyalahkan diri sendiri karena tak bisa berbagi

"Awalnya itu nggak terima banget, bertanya-tanya why why why," imbuhnya.

Namun, akhirnya Catherine pun bisa menerima kejadian yang dialaminya seiring berjalannya waktu. Dia bahkan menyebut telah diselamatkan Tuhan karena langsung tertangkap dipercobaan pertama.

Baca Juga:
3 Tubuh Artis Berisi pasca Keluar Rehabilitasi, Catherine Wilson Manglingi

"Baru (nyoba) make banget itu pas pandemi, ketangkep. Apes tapi ya bagusnya Tuhan menyelamatkanku di awal," ujar Catherine Wilson mengambil hikmah.

Catherine Wilson (MataMata.com/Herwanto)

Catherine juga mengaku bersyukur lantaran bisa mengenal kehidupan orang-orang di satu selnya. Mereka memiliki latar belakang berbeda-beda dengannya.

"Di rehab sekamar 4 orang, setelah rehab aku sempat kembali ke rutan kan, itu paling banyak diisi 27 orang satu kamar, jadi ya sharing dan ngobrol di sana," kata Catherine Wilson.

Baca Juga:
Catherine Wilson Manglingi saat Pakai Mukena: Masyaallah, Semoga Istiqamah

"Ya jadi tau kehidupan yang berbeda ya, beda-beda kan latarnya," lanjut perempuan yang akrab disapa Keket itu menandaskan.

Load More