Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Asisten Ashanty, Vindyka Giselle tak tinggal diam melihat banyaknya netizen yang protes terkait pakaian yang digunakan keluarga Aurel Hermansyah saat proses lamaran hingga pengajian. Ia memberi penjelasan secara detail serta meminta netizen untuk melihat busana artis lainnya yang pernah menggelar acara serupa.

"Banyak banget yang bikin pusing masalah baju, suka kesel bacanya. Coba liat beberapa artis lain deh! Semua di lamaran, di pengajian pada kembaran sama keluarganya kan? Nah buka designer kondang deh," tulis Vindyka lewat Instagram Story, Minggu (21/3/2021).

"Kalau masih acara perempuan pd kembaran sama keluarga, masih milik keluarga nya, dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah wajib beda. nanti bingung pengantin laki nya milih mana," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Potret Yuni Shara di Siraman Aurel Hermansyah: Cantiknya Kayak Formalin

Asisten Ashanty, Vindyka Giselle, menjawab kritik netizen perihal busana pengajian Aurel Hermansyah. (Instagram/vindykagiselle)

Menurut Vindyka Giselle, bila seorang anak perempuan belum resmi menikah, tentu tidak masalah bila mengenakan busana yang sama dengan keluarganya.

"Karena masih milik keluarganya. Dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah, wajib beda. Nanti bingung pengantin lakinya milih mana," ujar Vindyka Giselle.

Kemudian, asisten Ashanty itu menjelaskan secara detail contoh pemakaian busana antara mempelai wanita dengan keluarganya di hari pernikahan. Walau berbeda, pihak keluarga biasanya mengenakan warna turunan yang tak terlalu jauh dengan mempelai wanita.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Kerudung dan Gamis di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Asisten Ashanty, Vindyka Giselle, menjawab kritik netizen perihal busana pengajian Aurel Hermansyah. (Instagram/vindykagiselle)

"Misal Aurel pakai kuning ya keluarga warna harus mirip turunannya, jangan tiba-tiba merah, jelek kan difoto," ucapnya.

Selain itu, Vindyka menyarankan para netizen melihat-lihat lagi koleksi kebaya para designer agar mendapatkan pencerahan. "Buka-buka IG designer-designer biar ada pencerahan. Dan jangan buruk sangka, dosa tau!" tulis Vindyka.

"Misal siraman kemarin Kaka (Aurel) 3 kali ganti baju, untung bunda suruh buat baju yang terkahir modern. Kalo ngga ntar bahas kalian, 'kok Kaka kebaya tradisional keluarganya modern' (emoticon tertawa), sedangkan pengantin harus pake adat dan pakem Jawa," ujarnya.

Baca Juga:
Ashanty Kenang Suka Duka Bersama Aurel: Kau Menghormatiku Sebagai Ibu Kedua

Pengajian Aurel Hermansyah (sumber: streaming RCTI plus)

Setelah meluapkan kekesalannya, Vindyka berusaha memahami mana sosok fans yang sejati dan yang bukan.

"Tapi aku jadi paham sii siapa dan fans siapa yang belakangan bermunculan. Hehe. Kalau fans bener (sejati) Kaka, nggak akan mungkin nggak support keinginan Aurel. Dan fans Kaka keceh-keceh jadi paham tiap acara harus gimana. Semoga fans bener Aurel nggak kepengaruh sama kalian yang julid," tulis Vindyka.

Unggahan asisten Ashanty, yang direpost oleh Aurel Hermansyah, tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan di Instagram Lambe Turah. Netizen menilai bahwa amarah Vindyka tidak patut dan ia sebaiknya menerima kritik dengan lebih bijak.

Baca Juga:
Aurel Sedih Ingat Adik Atta Halilintar: Mereka Pengin Datang Pakai Seragam

Asisten Ashanty, Vindyka Giselle, menjawab kritik netizen perihal busana pengajian Aurel Hermansyah. (Instagram/vindykagiselle)

"Hadehh bisa gak sih diam aja, pake di repost sama aurel juga. Acara kalian tuh tayang di tv, live pula, banyak yang nonton. So kalau banyak kritikan perkara baju ya sudah gak usah ditanggepin, nerangin sampe ke akarnya pun kalau ada yang gak suka ya tetap aja gak suka," tulis netizen.

Tulisan itu membuat netizen lainnya tak terima. Mereka ramai membela asisten Ashanty dan Aurel.

"Ya wajar dong, kan nggak ada yang salah di acara itu. Perkara baju natizen heboh, makanya diluruskan," respons netizen yang lain.

"Itu buat pelajaran juga yang belum mengerti supaya paham," timpal lainnya.

Load More