Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan sang ayah (kiri) - Ikbal Fauzi dan istri (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Saaih Halilintar menyebut kedua orangtuanya tak bisa banyak bergerak agar luka operasi cepat kering.

Pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia dilangsungkan di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Ussy Sulistiawaty datang ke acara Henna Night Aurel Hermansyah dengan menggunakan kostum ala India berwarna hitam.

Baca Juga:
Atta Halilintar Cemas Orangtua Tak Hadir di Nikahan: Aku Sungkemnya Gimana?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (21/3/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Kondisi Orangtua Atta Halilintar Pasca Operasi: Kalau Banyak Bersin, Bahaya

Baca Juga:
Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta Mau Nikah, Ini Jawaban Kocak Ayya Renita

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Kondisi kesehatan orangtua Atta Halilintar membuat netizen bertanya-tanya. Mereka tak muncul sama sekali bahkan di sosial media untuk sekadar memberi selamat atas pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui YouTube Gen Halilintar, Saaih Halilintar mengabarkan kondisi Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Kedua orang tua dari Gen Halilintar itu disebut baru saja selesai operasi besar. Meski tak menyebutkan detail sakitnya, ekspresi Saaih pun mengisyaratkan keduanya baru saja melakukan operasi di bagian saluran pencernaan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
3 Anak Ussy Sulistiawaty Foto Bareng: Gumush, Kayak Anak Bule!

2. Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta Resmi Menikah, Ini Potret Bahagianya!

Ikbal Fauzi, Rendy Ikatan Cinta resmi menikah. (Instagram/dweddingplanner_)

Kabar bahagia datang dari pemain sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Firdaus. Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut resmi menikah pada hari Minggu (21/3/2021).

Ikbal Fauzi menikahi perempuan bernama Novia Giana Nurjanah. Pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia dilangsungkan di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Baca selengkapnya

3. Outfit Ussy Sulistiawaty di Henna Night Aurel Hermansyah Bikin Salfok

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Aurel Hermansyah melanjutkan acara dengan Henna Night setelah menggelar pengajian di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/3/2021). Acara tersebut digelar malam hari dan dihadiri sejumlah sahabat dari Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Ussy Sulistiawaty datang ke acara tersebut dengan menggunakan kostum ala India berwarna hitam. Istri Andhika Pratama itu mengaku menggunakan kostum Bollywood karena menyesuaikan dengan tema yang sudah ditentukan.

Baca selengkapnya

4. Tak Kunjung Hadir, Sikap Raul Lemos di Belakang Aurel Dibongkar Krisdayanti

Kebersamaan Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti dan Raul Lemos / @krisdayantilemos

Krisdayanti membongkar sikap suaminya, Raul Lemos, jelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sejauh ini, Raul Lemos memang tak menampakkan batang hidungnya di rangkaian acara menjelang pernikahan anak kanadung Krisdayanti tersebut. Namun, KD tak ragu membocorkan sikap Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah.

Meski belum bertemu dan mendatangi Aurel Hermansyah secara langsung, Raul Lemos ternyata memberi dukungan dan menitipkan doa untuk Aurel Hermansyah yang akan menikah. Hal ini dibeberkan Krisdayanti sembari mengungkapkan bahwa sang suami saat ini berada di Timor Leste sehingga tidak bisa mendampinginya di deretan acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah.

Baca selengkapnya

5. Kondisi Laudya Cynthia Bella Usai Ditinggal Nikah Engku Emran: Pasrah!

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar. (YouTube/LCB Channel)

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, telah menikah dengan Noor Nabila. Belakangan banyak yang penasaran, bagaimana kondisi terkini Laudya Cynthia Bella setelah mantan suaminya menikah lagi?

Kondisi Laudya Cynthia Bella perlahan terungkap setelah Zaskia Sungkar memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Bella. Memakai busana berwarna abu-abu, Laudya Cynthia Bella membawa hadiah untuk Zaskia Sungkar yang sebentar lagi akan melakukan proses persalinan.

Baca selengkapnya

Load More