Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty mengalami peristiwa nahas setelah tampil bersama Rimar di panggung Indonesian Idol. Konon, saking bahagianya Maia setelah tampil, ia sampai jatuh terpeleset dan membuat lidahnya terluka.

Bagian belakang kepala Maia Estianty juga sempat terbentur lantai sehingga ia pun kesulitan untuk menggerakkan kepalanya ke arah belakang.

Maia Estianty kecelakaan. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Selesai perform, aku sama Rimar pindah ke kanan panggung. Saat itu aku jatuh, tapi untungnya nggak ke-capture kamera. Aduh, kalau nggak malu! Nah, habis jatuh, aku bisa langsung berdiri bangkit, tapi kepala belakang kena (terbentur lantai) sampai nggak bisa menoleh ke belakang. Lidahku kegigit. Pokoknya sakit banget," ujar Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng, Mulan Jameela Melotot?

Kini, kondisi Maia Estianty tampaknya sudah berangsur membaik. Setelah insiden itu, Maia pun sudah bisa bercanda dan berbagi cerita dengan para juri.

Bahkan, sambil bercanda, juri Indonesian Idol yang lain juga menertawakan Maia Estianty. "Gue biasanya kalau lihat cewek jatuh pengin nolongin, tapi tadi si Bunda lucu. Hahahaha," kata Judika.

Maia Estianty kecelakaan. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Bahkan, Boy William dan Ari Lasso juga tidak bisa berhenti tertawa. Hal yang sama pun dirasakan Anang Hermansyah dan Rossa.

Baca Juga:
Pose Bareng KD, Sandhy Sondoro Diketawain Maia Estianty: Tak Pikir Narji

"Tadi Maia setelah selesai mengiringi Rimar, Maia joget-joget. Terus ternyata dia kepeleset dan nggeblak. Kita semua pengin nolongin dia, tapi dia kayak nggak mau. Padahal rambutnya sampai copot," ujar Ari Lasso.

Load More