Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Kabarnya Zaskia Sungkar akan segera melahirkan anak pertamanya dalam waktu dekat ini. Jelang kelahiran, Zaskia dan Irwansyah sempat panik karena belum menyiapkan kamar untuk anaknya.

Pasangan yang menikah di tahun 2011 silam itu langsung ngebut mempersiapkan kamar bayi. Saat memperlihatkan kamar bayi tersebut, terlihat sebuah selimut mewah yang diletakan di box bayi.

Zaskia Sungkar protes kado pemberian Laudya Chyntia Bella (Instagram.com)

Selimut bermerek Hermes itu dilabeli sebagai Avalon III. Tak dibuat dengan bahan sembarangan, selimut terbuat dari wol tenunan jacquard dan juga kasmir.

Baca Juga:
Ups, Teuku Wisnu Keceplosan Bocorkan Jadwal Persalinan Zaskia Sungkar

Selimut berbahan 90 persen dari wol merinos dan 10 persen wol kasmir itu harganya mencapai Rp22,32 juta. Harga selimut tersebut diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii.

Selimut mahal anak Zaskia Sungkar (Instagram.com)

"#zaskiasungkar prepare for her baby #hermes avalon III throw blanket (coco/camomille) in jacquard woven wool and cashmere (90% merinos wool and 10% cashmere) (measures 53” x 67”). Rp 22.320.000 / $1,550.00 ($1 : 14.400)," tulis admin @hermes_selebritii.

Bayi yang dikandung Zaskia Sungkar memang sudah lama dinanti. Di ulang tahun ke-10 pernikahan, mereka akan segera menimbang anak pertama mereka.

Baca Juga:
Kabar Zaskia Sungkar Akan Melahirkan Bikin Mark Sungkar Senang: Masya Allah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Youtube.com)

Zaskia sendiri menjalani program bayi tabung di awal tahun 2020 lalu. Seperti keajaiban, Zaskia akhirnya mengandung anak pertamanya. Tak heran jelang kelahiran, kakak Shireen Sungkar itu menyiapkan yang terbaik untuk anaknya.

Load More