Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Adik Atta Halilintar telah memberikan ucapan selamat atas lamaran kakak sulung mereka di YouTube Gen Halilintar. Mereka tampil mewakili sang orangtua yang sedang sakit. Ayah dan ibu Atta Halilintar memang baru saja menjalani operasi besar di Malaysia.

Menanggapi itu, Atta Halilintar pun buka suara. Dia mengaku sangat senang mendapat dukungan dari keluarga besarnya. "Seneng banget. dapet video dari keluarga karena family is everything. Makasih buat adek-adek yang udah ngasih selamat," kata Atta Halilintar di channel YouTubenya, dikutip Minggu (21/3/2021).

Di tempat yang sama, Aurel Hermansyah pun turut menimpali. Dia berharap calon adik iparnya itu bisa menyaksikan momen pernikahannya nanti meskipun hanya secara virtual.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tak Pakai Bandana saat Prewedding, Aurel: Ganteng Banget!

Gen Halilintar [Instagram]

"Kita minta doa juga via online, nanti adek-adek juga via zoom atau online apa pas akad," ucap Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Aurel Hermansyah ingat betul antusiasme adik-adik Atta Halilintar saat masih di Jakarta. Kala itu, mereka semua berniat pakai seragam hadir di acara pernikahan kakaknya.

"Aku tuh inget mereka tuh bilang pas masih di sini, pengin dateng pas kita nikah pengin pakai seragam segala macam tapi nggak bisa, pengin kembaran, ya semoga bisa video call," beber Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Orangtua Atta Halilintar Selesai Operasi Besar, Ikbal Fauzi Resmi Menikah

Atta Halilintar pun memaklumi ketidakhadiran keluarganya saat lamaran hingga rentetan acara lainnya karena harus menjaga orangtuanya. Ia hanya berharap adik-adiknya bisa hadir saat resepsi nanti.

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

"Ya semoga pas resepsi bisa datang kalau akad nggak bisa datang. Doain aja semoga aku sama Aurel bisa jadi pasangan dunia akhirat," ujar Atta Halilintar.

Sebelumnya, adik-adik Atta Halilintar menyampaikan kalau mereka turut berbahagia dan mendoakan dari jauh.

Baca Juga:
Atta Halilintar Cemas Orangtua Tak Hadir di Nikahan: Aku Sungkemnya Gimana?

Mereka memberikan alasan ketidakhadiran atau ucapan di media sosial karena harus memantau proses operasi ayah dan ibu mereka di Malaysia.

"Maaf ya dari kemarin kita nggak sempat posting, soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy. Dan kemarin habis operasi besar, kita benar-benar off social media, jadi kita benar-benar fokus ngerawat biar segera sembuh dan maksimal semuanya," ucap Sohwa adik tertua Atta Halilintar mewakili adik lainnya.

Baca Juga:
Aurel Sedih Ingat Adik Atta Halilintar: Mereka Pengin Datang Pakai Seragam

Load More