Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Irwansyah menjadi perbincangan netizen lantaran ia menjadi korban hoaks dalam beberapa tayangan di Channel YouTube yang beredar. Irwansyah disebut meninggal dunia.

Seiring dengan pemberitaannya semakin tidak jelas, Irwansyah memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Pada kenyataannya, Irwansyah yang disebut meninggal dunia adalah seorang anak kecil berusia sembilan tahun. Seorang anak kecil bernama Irwansyah tersebut meninggal dunia karena tersengat setrum dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Irwansyah (Youtube.com)

Sementara Irwansyah suami Zaskia Sungkar kini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kehadiran anak pertamanya. Zaskia Sungkar sendiri diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat ini, di mana usia kandungan Zaskia Sungkar kini sudah masuk ke 38 minggu.

Baca Juga:
Irwansyah Syok Dikabarkan Meninggal: Gak Jelas Banget!

Bagaimana sosok suami Zaskia Sungkar ini? Langsung saja intip profil Irwansyah yang telah dirangkum berikut ini. 

Kehidupan pribadi Irwansyah

Irwansyah adalah seorang penyanyi dan aktor asal Indonesia, kelahiran 6 Maret 1985. Sebelumnya, Irwansyah sempat berpacaran dengan Acha Septriasa, lawan mainnya di film Heart.

Baca Juga:
Pesan Teuku Wisnu untuk Irwansyah Jelang Persalinan Zaskia Sungkar

Lalu pada awal tahun 2009, mereka menyatakan telah putus hubungan dan menjalani kehidupan masing-masing. Kemudian pada tanggal 8 Desember 2010, Irwansyah resmi melamar Zaskia Sungkar, yaitu kakak dari Shireen Sungkar. Pasangan ini kemudian menikah pada tanggal 15 Januari 2011.

Dari pernikahannya dengan Zaskia Sungkar tersebut, mereka sempat berjuang cukup lama agar memiliki keturunan. Irwansyah dan Zaskia akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung.

Kini, keduanya hanya tinggal menantikan sang buah hati yang dikabarkan akan lahir pekan depan. Keduanya pun sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk si buah hati.

Baca Juga:
Profil Zaskia Sungkar, Istri Irwansyah yang Menantikan Anak Pertama

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Instagram]

Perjalanan Karier Irwansyah

Irwansyah semakin dikenal sejak dirinya bermain di film Heart pada tahun 2006. Setelah sukses membawakan lagu-lagu soundtrack yang diperankannya, membuat Irwansyah yakin untuk mengeluarkan album solo perdananya.

Pada bulan Juni 2008, Irwansyah mengeluarkan album dengan judul "Soliter" dengan lagu utama, Ku Tunggu Jandamu dan Camelia. Kemudian Irwansyah dan Raffi Ahmad mendirikan sebuah rumah produksi bernama R1 Pictures.

Baca Juga:
Segera Lahiran, Intip 5 Momen Zaskia Sungkar dan Irwansyah Belajar Mengasuh

Irwansyah juga pernah bermain di acara Campur-Campur di antv. Lalu pada tahun 2004 Irwan pernah menjadi vocalist Radio Band yang juga beranggotakan Raffi Ahmad, Naga Lyla, Aldiansyah Taher, Oki Oris dan Mende Oris. 

Sementara karier Irwansyah dibidang politik, Irwansyah maju sebagai calon legislatif dari Partai Indonesia Sejahtera di ajang Pemilu Legislatif 2009. Tapi sayangnya partai yang menaunginya tidak lolos.

Pada tahun 2014 Irwansyah maju lagi sebagai caleg dari Partai Gerindra, namun akhirnya dirinya mundur karena tidak direstui oleh istrinya, Zaskia Sungkar. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Kontroversi Irwansyah

Pada Oktober 2019 lalu, Irwansyah dilaporkan oleh Media Zein ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kasus penggelapan dana perusahaan senilai hampir Rp2 miliar. Medina mencurigai Irwansyah telah melakukan penggelapan uang dari bisnis kue artis Bandung Makuta.

Atas kasus tersebut, Medina melaporkan Irwansyah dengan Pasal 374 KUHP yang terancam hukuman lima tahun penjara. Namun, kasus tersebut kini telah berakhir dengan jalan damai.

Itulah profil Irwansyah suami Zaskia Sungkat yang menjadi korban hoaks karena dikabarkan meninggal dunia. (Rishna Maulina Pratama)

Load More