Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Nobu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes menjawab keingintahuan publik terkait kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia itu mengaku memang kenal dekat dengan Jessica Iskandar.

"Memang sama Jedar kami sudah temanan lama, empat tahun yang lalu sudah temanan," kata Yukinobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Nobu, sapaan akrabnya, mengaku kerap curhat dengan mantan Richard Kyle itu. Saking dekatnya, apapun yang mengganggu pikiran Nobu kerap ia diskusikan dengan Jedar.

Baca Juga:
Heboh Jessica Iskandar Unggah Momen Berdua dengan Nobu, Ada Apa nih?

Nobu (Instagram/@yukinobu_de_fretes)

"Memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat, sering apapun itu yang aku pusingkan, aku suka curhat sama dia," jelasnya.

Kerap curhat, Nobu mengaku soal kasusnya dengan Gisel pun diketahui Jessica Iskandar. Jedar termasuk yang memberi dukungan.

"Iya (cerita soal kasus video syur), rata-rata semua teman menanyakan dan termasuk juga Jedar," bebernya.

Baca Juga:
Bakal Dipertemukan dengan Gisel di Ruang Sidang, Begini Reaksi Nobu

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Dia sangat mendoakan, support. Supaya ini mendapatakan titik terang yang baik," lanjutnya.

Kendati demikian, Nobu memastikan tidak ada hubungan istimewa antara dirinya dan Jessica Iskandar. Apalagi, saat ini Nobu sedang mempersiapkan pernikahan.

"Aku juga sudah bilang  tentang Jedar ke pasangan aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Kemungkinan Gisel dan Nobu Jadi Saksi Sidang Video Syur, Ini Kata Pengacara

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes punya hubungan spesial. Rumor kedekatan tersebut muncul usai Jedar membagikan momen kebersamaan mereka lewat Instagram.

Load More