Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Atta Halilintar rupanya berencana membuat pengajian bersama keluarga besar jelang pernikahannya. Namun, karena kondisi ayah dan ibunya tengah menjalani pengobatan di Malaysia, ia terpaksa mengurungkan niat tersebut.

Hal itu diungkap YouTuber kondang ini usai menonton ulang tayangan prosesi acara siraman dan pengajian sang calon istri, Aurel Hermansyah. "Sebenarnya aku pengin juga guys ada acara bareng keluarga juga. Cuma memang kan keluarga aku nggak ada di sini," kata Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya, Senin (22/3/2021).

Atta Halilintar mengaku tak sanggup menggelar acara tanpa kehadiran orangtua. Alasannya, dia tidak memiliki keberanian menggantikan posisi orangtuanya lewat orang lain.

Baca Juga:
5 Artis Pakai Kain Sari di Acara Henna Night Aurel Hermansyah

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

"Kalau diwakilin tuh aku ngerasanya kayak, soalnya ayah ibuku itu masih ada guys dan mereka lagi berjuang juga di sana untuk sembuh," ujarnya.

"Jadi menurutku, aku nggak kuat ngelakuin itu. Aku nggak punya kekuatan diri sendiri untuk ada orang mewakilkan ayah ibuku, aku nggak kuat," kata dia lagi.

Tak ingin memaksakan kehendak, Atta Halilintar bersyukur doa dari orang tuanya mengiringi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Kaftan di Acara Aurel, Kakinya Bikin Salfok: Kok Dekil?

"Walaupun nggak bisa ke sini, aku sudah dapat doa mereka aku sudah lebih bahagia, lebih dari senang. Walaupun tetap impian aku itu ada papa mamaku, adik-adikku yang iringin aku seperti juga Aurel," kata Atta Halilintar.

Momen siraman Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Sebelumnya, adik-adik Atta Halilintar menyampaikan kalau mereka turut berbahagia dan mendoakan dari jauh.

Mereka memberikan alasan ketidakhadiran atau ucapan di media sosial karena harus memantau proses operasi ayah dan ibu mereka di Malaysia.

Baca Juga:
5 Seleb Bergaya Bollywood di Henna Night Aurel, Nindy Bak Kareena Kapoor

"Maaf ya dari kemarin kita nggak sempat posting, soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy. Dan kemarin habis operasi besar, kita benar-benar off social media, jadi kita benar-benar fokus ngerawat biar segera sembuh dan maksimal semuanya," ucap Sohwa adik tertua Atta Halilintar mewakili adik lainnya.

Load More