Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Kehidupan pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca selalu terlihat harmonis. Ditambah kehadiran 5 anak yang semakin membuat keluarga mereka semakin seru.

Selalu jadi bapak yang dekat dengan anaknya, di lokasi syuting ternyata seorang Hanung Bramantyo adalah sutradara yang dikenal galak.

Hanung Bramantyo (Instagram.com)

Hal ini diungkap langsung oleh Zaskia di Instagramnya. Tapi siapa sangka meski galak di lokasi syuting, ternyata Hanung adalah suami yang nurut dengan istri.

Baca Juga:
Sempat Disangka Hamil Duluan, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Nikah Buru-buru

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah Zaskia baru-baru ini. Wanita 33 tahun itu melakukan percobaan kepada Hanung dengan membuat henna alis.

Tanpa melawan, Hanung pun menuruti keinginan sang istri. Zaskia dengan teliti memoles henna di alis pria yang sudah 12 tahun menikahinya itu.

Hanung Bramantyo (Instagram.com)

"Yang masih takut ama @hanungbramantyo pas di lokasi syuting, mari merapat kesiniiii... baik banget tau hatinya," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Pernah Viral Merokok, Dikira Pengaruh Hanung Bramantyo

"ampe ama istri di ajakin henna night pun mau jadi peserta... makasi sayang moga2 ga mal praktek ya ia," lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Youtube.com)

Zaskia sendiri mengakui bahwa suaminya itu memang galak di lokasi syuting. Bahkan saat dulu syuting film Ayat Ayat Cinta, Zaskia sering kena marah pria yang akhirnya berjodoh dengannya itu.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Zaskia Adya Mecca Dikira Diguna-guna Hanung Bramantyo

Load More