Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Amanda Caesa secara blak-blakan mengungkapkan rasa sakitnya ketika melihat Billy Syahputra dan Amanda Manopo berpacaran. Putri Parto Patrio ini rupanya sempat didekati Billy Syahputra pada sahur tahun lalu. Namun, saat lebaran, Billy Syahputra mendadak ghosting alias menghilang tanpa kabar.

Pengakuan Amanda Caesa ini terungkap ketika ia hadir di acara Opera Van Java. "Manda, benar nggak sih waktu (acara) Sahur Seger tahun kemarin itu Billy Syahputra dekatin kamu secara intens terus menerus?" tanya Iis Dahlia pada Amanda Caesa, di YouTube Trans7 Official.

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Amanda Caesa membenarkan pertanyaan itu. Menurutnya, Billy Syahputra sering mengajak ia ngobrol dan main ke rumahnya tahun lalu.

Baca Juga:
Billy Syahputra Lempar Kursi ke Nagita Slavina saat Ditanya Soal Amanda

Amanda Caesa. (YouTube/Trans7 Official)

Saking senangnya, Amanda Caesa sudah begitu nyaman saat didekati Billy Syahputra. Hanya saja, saat lebaran tiba, Billy tiba-tiba saja menghilang dari Amanda Caesa.

“Waktu itu, emang sih sering datang (ke acara Sahur Seger). Terus, bang Billy ngajak ngobrol. Kita juga sering chat, tapi itu sahur doang tuh. Pas udah lebaran, dianya hilang. Waktu itu sering main ke rumah, namanya juga kan dekat, sering ngobrol, senang lah, nyaman. Waktu itu karena sudah dekat, ngerasa nyaman aja sih,” ungkap Amanda Caesa.

Cewek berusia 18 tahun itu sedih dan sakit hati ketika mengetahui Billy Syahputra pacaran dengan Amanda Manopo. Namun, Amanda Caesa berusaha ikhlas dan memberikan doa terbaik untuk pria berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy: Jodoh Diatur Tuhan

“Sedih, sedikit sakit hati (lihat Billy Syahputra dan Amanda Manopo pacaran), tapi mungkin memang bukan jalannya. Aku merasa kita sudah dekat, bakal ada lanjutannya nih, tapi ternyata hilang. Awalnya sedih, tapi lama-lama ya sudah,” kata Amanda Caesa.

Amanda Caesa dan Billy Syahputra. (YouTube/Trans7 Official)

Billy Syahputra yang ada di acara itu pun langsung meminta maaf pada Amanda Caesa setelah mendengar deretan pengakuan tersebut. Bahkan, Billy juga mengatakan alasan di balik sikap ghosting-nya.

"Dari hati yang paling dalam aku minta maaf sama kamu kalau kamu merasa sakit hati, sedih ketika aku waktu sahur dekatin kamu lalu akhirnya aku menjalin hubungan sama Amanda Manopo,” kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sering Dipeluk Arya Saloka, Billy Cemburu: Gedek Banget!

“Jujur gue emang niatnya dekatin Amanda Caesa dan untuk serius. Satu hal yang gue pikirin sebenarnya orang tuanya. Gue nggak enak kalau suatu saat gue jadian sama Amanda Caesa, terus tiba-tiba ada masalah sama Amanda Caesa, lalu gue harus satu panggung sama Mas Parto. Itu kan gue merasa nggak enak,” imbuh Billy Syahputra.

Load More