Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan anak-anaknya / Instagram @krisdayantilemos

Matamata.com - Aurel Hermansyah meluapkan kemarahannya usai mendengar kabar miring mengenai hubungannya dengan orang tua, termasuk sang ibu kandung, Krisdayanti. Calon istri Atta Halilintar itu geram dituding anak yang suka melawan dan memaki orang tua.

Bahkan, Aurel Hermansyah meminta agar orang-orang diam, terutama mereka yang tidak tahu apa-apa mengenai kisah hidupnya sejak kecil.

"Tolong buat yg tidak tahu apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" tulis Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Beredar Surat Persetujuan Nikah Atta - Aurel, Status Pekerjaan Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah marah dituding kurang ajar pada Krisdayanti. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Kemudian, Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa ia dan Azriel selama ini mempunyai hubungan baik dengan Krisdayanti. Sebagai bukti, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan penuh ketulusan datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Aurel berharap agar tidak ada lagi orang yang memperkeruh keadaan supaya ia bisa lebih fokus mempersiapkan pernikahan.

"Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" tanya Aurel.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Kerasnya Aurel Hermansyah: Marahnya sampai Kebawa Mimpi

Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah.(Instagram/krisdayantilemos)

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. Tolong buat teman-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini. Buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," imbuhnya.

Secara tak terduga, Krisdayanti muncul dan memberikan masukan untuk Aurel Hermansyah. KD meminta agar anaknya fokus pada hari pernikahannya. Istri Raul Lemos itu juga meminta agar Aurel lebih tenang menghadapi segala cobaan.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA. LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati, kakak anak manis yang mandiri, menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak," komentar Krisdayanti.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Disarankan Menikahkan Aurel Sendiri

Load More