Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Billy Syahputra menjawab kabar diputusin Hilda Vitria. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Senin (22/3/2021).

"Ya Allah," ujar Billy Syahputra saat menanggapi pertanyaan awak media, melansir Suara.com.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Tak ingin spekulasi terus berkembang, mantan host Pagi Pagi Pasti Happy itu menyinggung soal pekerjaannya sebagai artis. Maklum, isu putus sendiri sempat dibocorkan oleh Raffi Ahmad dalam tayangan program OVJ.

Baca Juga:
Amanda Caesa Sakit Hati Billy Pacari Amanda Manopo: Aku Udah Dibikin Nyaman

"Nggaklah. Cuma profesional kerja aja. Kalau misalnya disangkutpautin yaudahlah, ini pekerjaan gue. Jadi kalau kalian digoreng lagi, terserah kalian," tutur Billy Syahputra.

Hanya saja, ketika ditanya kemungkinan sudah putus dengan Amanda Manopo, adik almarhum Olga Syahputra ini tidak memberikan jawaban pasti.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Bukannya membenarkan atau membantah, Billy Syahputra justru tertawa. Dia hanya meminta didoakan yang terbaik buat hubungannya itu.

Baca Juga:
Billy Syahputra Lempar Kursi ke Nagita Slavina saat Ditanya Soal Amanda

"Pokoknya doain aja. Makasih yah temen-temen," kata Billy Syahputra.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad pernah mengatakan kalau Billy Syahputra sudah putus dari Amanda Manopo di program OVJ. Dia menyebut penyebabnya itu gara-gara orang ketiga.

Sayangnya pernyataan Raffi Ahmad itu sudah ditepis oleh Billy Syahputra.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy: Jodoh Diatur Tuhan

Tapi sebelum itu, seseorang yang mengaku sahabat Amanda Manopo sempat membenarkan bahwa sejoli itu sudah putus hubungan. Pernyataannya pun langsung viral di jagat maya.

Load More