Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 3 April mendatang. Namun, sampai sekarang berkas pendaftaran nikah belum masuk ke KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Sampai sekarang ini, data pernikahan Atta dan Aurel belum kami terima. Sepertinya belum mendaftar," kata Kepala KUA Sawah Besar Eddy Herwanto ditemui di kantornya, Selasa (23/3/2021).

Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah minta surat rekomendasi numpang nikah di KUA domisili masing-masing. "Mungkin sudah diterima oleh yang bersangkutan, tapi belum mendaftar ke kami. Jadi pendaftaran itu ada setelah berkas itu masuk," ujar Eddy Herwanto.

Baca Juga:
Arsy Syok Lihat Rumah Mewah Atta Halilintar: Gede Banget, Kayak Hotel!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya perwakilan KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi, mengatakan pihaknya telah menerima permohonan rekomendasi nikah dari Aurel Hermansyah pada Senin (22/3/2021). Dia bilang surat rekomendasi ditujukan untuk KUA Sawah Besar.

Soal lokasi dan waktu pernikahan, Taher tak bisa memberitahu. Sebab pihaknya dalam hal ini cuma sebagai pemberi rekomendasi.

"Kita hanya memberikan rekomendasi nikah ke KUA yang dimaksud, setelah melihat berkasnya lengkap, setelah kita cek satu per satu, seluruh berkas lengkap maka kita hanya memberikan rekomendasi pengantar nikah," ujarnya.

Baca Juga:
Ketakutan Terbesar Atta Halilintar Jelang Menikah: Aku Nggak Kuat Sendirian

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Kemungkinan besar, lokasi akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Masjid Istiqlal yang masuk wilayah Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Apalagi, keduanya juga sempat survei masjid tersebut.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pasang Badan Usai Tayangan Pernikahannya Dikritik

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Load More