Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Dinar Candy (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Dinar Candy meminta Vicky Prasetyo berhenti nakal selepas menikah dengan Kalina Oktarani. Menurut Dinar Candy, sampai saat ini Vicky Prasetyo masih berulah dan kedapatan menyatakan cinta ke Berlliana Lovell.

"Waduh sang gladiator masih aja berkelana, godain temen aku lho @berlliana.lovell, cewek-cewek yang aku wawancara rata-rata di DM-in lho ama @vickyprasetyo777, kakak ku mohon jaga perasaan @kalinaocktaranny," ungkap Dinar Candy di Instagram Story pada Senin (22/3/2021).

Melansir Suara.com, unggahan itu diiringi dengan bukti chat mesra dari Vicky Prasetyo buat Berlliana Lovell. Mereka berkomunikasi melalui direct message (DM) Instagram.

Baca Juga:
Ketahuan DM Cewek Polandia, Vicky Prasetyo Disuruh Kalina Tidur di Luar!

Dalam unggahan berikutnya, Dinar Candy kembali mengingatkan Vicky Prasetyo buat bertobat.

Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

"Ka @vickyprasetyo777 jagain ka @kalinaoktaranny. Dia cewek baik loh kak Vic. Please udahan nakalnya yah," kata Dinar Candy.

Pasalnya bukan hanya satu saja yang digodain mantan co-host Okay Bos itu. Masih ada banyak cewek lainnya. "wkwkwk ada lagi yang laporan," tambah Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Bongkar Vicky Prasetyo Godain Cewek Seksi, Ngadu ke Kalina

Menanggapi itu, Vicky Prasetyo sendiri sudah buka suara. Lewat postingan di Instagram Story, dia mengaku tidak serius godain mereka.

Bahkan Vicky Prasetyo menuding mereka hanya terbawa perasaan alias baper. "Ceweknya aja ah terlalu baper. Kalau mau beneran mah WhatsApp ngapain DM," jelas Vicky Prasetyo.

Sekedar mengingatkan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada Sabtu (13/3/2021) di Lodge Jagorawi Golf and Country Club. Pernikahan itu digelar secara siri.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Blak-blakan: Saya dan Vicky Prasetyo Cuma Nikah Siri!

Load More