Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Matamata.com - Daffa Wardhana pernah pacaran dengan aktris cantik Chelsea Islan. Kini ia dikabarkan dekat dengan pesinetron Febby Rastanty.

Dalam sebuah konten video YouTube BACOT TELEVISION, Daffa dan Febby terlihat bermain truth or dare. Daffa pun mendapat giliran untuk menjawab pertanyaan dari Febby.

Daffa Wardhana dan Febby Rastanty (Youtube.com)

"Mantan terbaik lo antara Valerie Thomas dan Chelsea Islan? Siapa?" tanya Febby.

Baca Juga:
Febby Rastanty Mesra Foto Bareng Abidzar, Daffa Wardhana: Goodluck!

Daffa langsung tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Tapi ia tak ragu-ragu memilih Chelsea sebagai mantan terbaiknya.

“Gue masih bisa jawab, jadi gue akan menjawab. Menurut gue, Chelsea Islan. Karena ya udah lebih dewasa, kan. Jadi juga menjalani hubungan lebih dewasa dan lebih lama juga,” jawab Daffa.

Daffa Wardhana (Youtube.com)

Putra Marini Zumarnis itu juga mengungkap alasan dibalik dirinya yang putus dari Chelsea. "Belum (jodoh). Dengan siapa pun juga belum, iya kan. Nggak pernah boleh bilang tidak jodoh," katanya.

Baca Juga:
Febby Rastanty Tampil Mirip Artis Korea, Komentar Daffa Wardhana Disorot

Di lain kesempatan, Daffa juga pernah mengatakan penyebab putus dari pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut. Keduanya ternyata sama-sama sibuk sampai tak ada waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

"Nggak cocok aja namanya hubungan ada di fase gak cocok, dianya (Chelsea Islan) ada karya sendiri dan aku juga ada. Terus jauh juga, akan lebih baik jika kita fokus yang kita lakukan masing-masing,” kata Daffa dilansir dari channel YouTube Starpro.

Baca Juga:
6 Potret Mesra Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Romantis Abis!

Load More