Akikahan anak ketiga Desta Mahendra dan Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Matamata.com - Desta Mahendra baru saja berulang tahun yang ke-44. Sang istri, Natasha Rizky dan ketiga anaknya memberi kejutan pada Desta.

Saat perjalanan menuju lokasi syuting tempat Desta bekerja, kedua putrinya mengungkapkan doa untuk sang ayah di hari ulang tahun.

Keluarga Desta Mahendra dan Natasha Rizky (Youtube.com)

"Doa buat ayah harapannya," kata Natasha. "Semoga ayah panjang umur, semoga ayah bahagia," jawab Miskha, putri keduanya.

Baca Juga:
Desta Ungkap Pertama Kali Nonton Film Porno, Jawabannya Kocak Banget!

"Ayo apa lagi?" tanya Natasha. Doa dari Megumi, putri sulungnya itu membuat Natasha tertawa. "Semoga ayah salat lagi. Semoga ayah sehat selalu," kata Megumi.

Sesampainya di studio, Desta terkejut diberi surprise oleh anak dan istrinya. Lantas Vincent yang juga berada di tempat tersebut, meminta anak-anak Desta mengucapkan doa untuk sang ayah.

Keluarga Desta Mahendra dan Natasha Rizky (Youtube.com)

"Semoga ayah salat lagi," kata Megumi mengulang doanya. Mendengar doa sang anak, Desta langsung mati kutu dan tertawa. "Amiiin," teriak Vincent.

Baca Juga:
Ariel NOAH Pernah Ditolak Cewek? Desta: Gue Aja Dulu Jatuh Cinta!

"Salat bro. Nggak pernah salat lu ya?" kata seorang rekan Desta.

Keluarga Desta Mahendra dan Natasha Rizky (Youtube.com)

Desta yang akrab dijuluki Botuna alias bocah tua nakal itu adalah sosok family man. Meski sering menggoda cewek-cewek cantik saat syuting, tapi ia sangat menyayangi keluarganya.

Baca Juga:
Pria Telanjang Dada Nongol saat Enzy Live, Desta dan Vincent Auto Ngumpat

Load More