Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti, belum diberi kabar soal lokasi akad sang putri dengan Atta Halilintar. Terakhir saat acara pengajian pada Sabtu (20/3/2021) lalu, dia sempat bertanya pada orang dekat Ashanty, ibu sambung Aurel.

"Saya tanya ke manajer Ashanty ketemu di hotel, tempat dan jam belum confirm. Tapi dipastikan tanggalnya benar 3 April," kata Krisdayanti ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Namun, di manapun lokasinya nanti, KD, sapaan akrab Krisdayanti, minta agar pihak yang tak diundang Atta dan Aurel maklum. Sebab, tak mungkin di tengah pandemi covid-19, mereka mengundang orang banyak.

Baca Juga:
Pertama Kali Aurel Bilang Mau Menikah, Ini Reaksi Spontan Krisdayanti

Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua kayak teman dan saudara. Kami mementingkan protokol kesehatan dan kepentigan umum, di mana harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan," ucap Krisdayanti.

"Nggak mungkin saya berdiri di Komisi 9 yang fokus sama Prokes dan vaksin, tapi saya sendiri tidak memberikan contoh. Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," ujarnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipastikan belum mengurus izin untuk menggunakan Masjid Istiqlal sebagai lokasi pernikahan mereka.

Baca Juga:
Rumah Mewah Atta Halilintar bak Hotel, Krisdayanti Ungkap Sikap Aurel

Menurut Humas Masjid Istiqlal, Nur Khayyin Muholor, jika benar Atta dan Aurel mau menikah di sana, berkas harus masuk minimal 30 hari sebelum hari H.

"Satu bulan biasanya. Karena harus melihat situasi dan kondisi tempat ini dipakai atau tidak," kata Nur Khayyin Muholor ditemui Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (23/3/2021).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Baca Juga:
Aurel Geram Dituding Kurang Ajar ke Ortu, Jawaban Krisdayanti Disorot

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

KUA Ciputat Timur menyatakan telah menerima permohonan rekomendasi numpang nikah yang diajukan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Aurel Ngamuk Dituding Suka Melawan dan Memaki Krisdayanti: Sok Tahu!

Dalam surat tersebut, rekomendasi ditujukan ke KUA Sawah Besar, yang notabene membawahi wilayah administrasi Masjid Istiqlal.

Load More