Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Musisi Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai. Pada hari ini, Rabu (24/3/2021), Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan gugatan Ririe secara verstek. 

Ririe tak mengungkap berapa besaran nafkah anak yang ditetapkan hakim kepada Ayus dalam putusan tersebut. Dia cuma bilang, sejak kasus cerai mereka bergulir, Ayus tetap bertanggung jawab terhadap kedua anaknya. 

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Masih (kasih nafkah)," kata Ririe Fairus usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. "Pokoknya semua keadaannya baik," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ririe Fairus Sudah Ketemu Ayus Sabyan Sebelum Resmi Cerai Hari Ini

Dalam gugatannya, Ririe memang terbilang tak neko-neko. Dia cuma minta cerai, tak menyinggung harta gono-gini dan hak asuh.

Kendati begitu, hakim dalam putusannya menetapkan hak asuh anak jatuh pada Ririe Fairus. Dia pun tak akan membatasi Ayus untuk bertemu anak-anak. "Nggak ada batasan (ketemu anak) fleksibel aja," kata Ririe.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)

Seperti diketahui pada 27 Januari 2021, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Baca Juga:
Resmi! Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Bercerai Secara Verstek

Penyebab Ririe minta cerai diduga karena Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus. Baik itu dari keluarga Ririe maupun Ayus telah mengonfirmasi soal perselingkuhan tersebut.

Load More