Roro Fitria (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Artis Roro Fitria membawa kabar mengejutkan. Roro Fitria taaruf atau akan menikah tanpa melewati proses pacaran. Nyai, sapaan akrab Roro Fitria memang mengubah sudut pandangnya tentang suatu hubungan sejak keluar dari penjara.

Dia tak mau lagi menghabiskan waktu berpacaran. "Visi misinya harus serius untuk menikah, tidak pacaran dan harus bisa membimbing Nyai di dunia maupun di akhirat," kata Roro Vitria di program acara Kopi Viral, Rabu (24/3/2021).

Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

Vicky Prasetyo selaku host Kopi Viral langsung menimpali padahal perempuan kelahiran 29 Desember 1989 ini belum selesai bicara. Identitas calon suami Roro Fitria dibongkar olehnya.

Baca Juga:
Roro Fitria Jalani Taaruf: Semua Ini Jalan dari Allah!

Tak disangka-sangka, perempuan yang dibui karena kasus narkoba ini menjalani proses taaruf dengan seorang abdi negara. "Aku tau calonnya Roro. Beliau itu adalah seorang pengabdi negara," kata Vicky Prasetyo.

Roro Fitria (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria langsung membenarkan ucapan Vicky Prasetyo sambil tersipu malu.  "Iya hehe," sambung Roro Fitria. "Untung bukan sama Vicky, kalau Vicky pengabdi setan hahaha," kata Melaney Ricardo menimpali.

Sayangnya, apa profesi abdi negara yang dimaksud, hingga sekarang tak diketahui secara pasti. 

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Roro Fitria Nongol Pakai Baju Pengantin, Siap Nikah?

Load More