Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti berusia 46 tahun pada hari ini, Rabu (24/3/2021). Di momen spesial ini, Krisdayanti merayakan hari lahirnya tanpa kehadiran suaminya, Raul Lemos, karena tengah berada di Timor Leste.

"Suami saya juga di Timor Leste, ya di rumah sama anak (pas ulang tahun)," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Penyanyi yang juga anggota DPR ini tak begitu menyoal rayakan ulang tahun tanpa suami. Meski tak bersama, mereka sudah berkomunikasi lewat sambungan telepon pagi tadi.

Baca Juga:
Krisdayanti Ultah, Suara Merdu Amora Lemos Malah Bikin Nangis

Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

"Tadi sudah menikmati rasa syukur sudah teleponan sama suami untuk ngelepas rindu, habis salat Subuh tiduran lagi pelukan sama anak-anak," ujar KD, demikian sapaan akrab Krisdayanti.

KD juga tetap bersyukur lantaran mendapat kejutan dari para sahabatnya.

"Saya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang nggak habis habis. Jadi saya senanglah semua mendapat bentuk syukur," ucap Krisdayanti.

Baca Juga:
Pesan untuk Aurel Bikin Publik Terharu, Krisdayanti: Itu Nggak Dibuat-buat!

Di usia 46 tahun ini, Krisdayanti bersyukur karena masih diberi umur oleh Tuhan. Karenanya, dia akan terus memberikan manfaat buat banyak orang.

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

"Ya Allah kasih umur panjang alhamdulillah. Menjadi ibu, istri, dan perempuan lebih banyak memberikan manfaat, dijauhkan dari ya apa ya, namanya nggak ada keluarga yang menjadi hebat tanpa ada masalah," kata KD.

"Berharap dijauhkan dari rasa kemalasan yah yang pasti, biar semakin tua lebih produktif," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Krisdayanti Belum Tahu Lokasi Akad Nikah Atta - Aurel

Disinggung soal target di usia sekarang, Krisdayanti tak muluk. Mantan istri Anang Hermansyah ini khawatir stres bila target yang dipasang meleset.

"Usia baru kita upayakan dengan penuh tawakal, berprasangka baik atas semua pemberian Tuhan," katanya.

Baca Juga:
Pertama Kali Aurel Bilang Mau Menikah, Ini Reaksi Spontan Krisdayanti

Load More